banner 728x250

Pastikan Prokes, Babinsa Pantau PTM di SMK Islam Al Fadhila

  • Share
banner 468x60

 

banner 336x280

Demak – Pemantauan pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) mulai  diselenggarakan, dengan situasi dan kondisi ditengah masa pandemi kegiatan belajar mengajar diwajibkan untuk  disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan yang berdasarkan PPKM Mikro di SMK Islam Al Fadhila, yang beralamat di Jl.Demung – Trengguli Km.0,5 Demungwetan Kerangkulon, Kecamatan Wonosalam, Kamis (7/10/2021).

 

Serma Suhadi anggota Koramil 03/Wonosalam, selain memberikan himbauan kepada para guru dan siswa-siswi mereka juga memantau kesiapan sekolah dalam memfasilitasi ketentuan protokol kesehatan diantaranya tempat cuci tangan, Thermogun, serta pengaturan jarak penempatan kursi yang akan digunakan para siswa belajar.

 

Kegiatan Babinsa tersebut didampingi langsung oleh Kepala Sekolah SMK Islam Al Fadhila (Fandoli Busran) dan para guru dalam penerapan protokol kesehatan. didaalam satu hari siswa yang melakukan kegiatan belajar dibatasi dan tidak keseluruhan tetapi hanya berjumlah sekitar 50 % dalam setiap hari secara bergantian.

 

Serma Suhadi menyampaikan “Sengaja kami hadir ingin memantau situasi dan kondisi, karena dimulai hari ini adek-adek pelajar memulai pembelajaran tatap muka. Maka dari itu kami ingin memastikan penerapan protokol kesehatan apakah sudah sesuai prosedur. dan saya berharap semoga virus ini segera berakhir dan putra putri kita bisa kembali sekolah untuk menunjang masa depannya.”ujarnya.

 

Kepala Sekolah SMK Islam Al Fadhila, Fandoli Busran menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran TNI & Polri yang telah berperan serta melalukan pangawasan pada tahapan proses belajar mengajar tatap muka di hari pertama.

 

“Kami sangat berterimakasih kepada jajaran TNI dan Polri yang turut membantu mensosialisasikan dan mengimbau peserta didik serta dewan guru agar selalu patuh terhadap protokol kesehatan. Langkah ini sangat membantu kami menyelenggarakan proses belajar mengajar tatap muka. Harapan kita agar peserta didik dapat kembali bisa mengikuti belajar dengan tenang dan nyaman, mudah-mudahan pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” pungkas Busran. (Pendim 0716/Demak).

 

 

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesian