banner 728x250

Si Hijau Gas LPG 3kg langka dipedesaan

  • Share
banner 468x60

Mitradialog.com,Banyumas – Gas LPG sudah menjadi satu kebutuhan yang sama dikehidupan dapur saat ini semenjak pemerintah menyetop minyak tanah.Akhir akhir ini masyarakat cukup resah dengan adanya kelangkaan Gas LPG Kamis (21/10)

Salah satu agen di Desa Karangjati Kemranjen Banyumas (DL) mengatakan “kalau jatah kirinan sih biasa” katanya tapi pengiriman yang biasanya seminggu diundur hingga sampai sepuluh hari lebih tambahnya.Terlihat setelah mendapatkan kiriman langsung diserbu pengecer habis paling tiga hari.

banner 336x280

Belum satu minggu masyarajat sudah kehabisan gas yang menyebabkan mencari kesana kemari ,Apakah memang ada peningkatan kegiatan dapur masyarakat atau ada kekurangan Gas yang menyebabkan pengiriman diperpanjang.

Ketika salah satu Armada Gas dari salah satu SPBG ditemui mengatakan kalu stok cukup jatahpun kepada agen juga biasa. Namun fakta dilapangan menunjukan bahwa masih kurang karena pengecerpun habis cuma tiga hari setelah itu harus menunggu satu minggu.

Gas sudah jadi kebutuhan walau desa sekalipun apakah kita akan kembali kebelakang memakai kayu bakar lagi semoga cepat teratasi (Kr)

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesian