banner 728x250

Beri Rasa Aman, Babinsa Koramil 15/Lebaksiu Kodim Tegal Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi

  • Share
banner 468x60

Tegal (Mitradialog) – Dalam  mendukung dan mensukseskan program Pemerintah vaksinasi tahap 1 dan 2  masih terus dilaksanakan, seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 15/Lebaksiu Kodim 0712/Tegal Serka Bayu  melaksanakan monitoring dan pendampingan kegiatan vaksinasi tahap satu dan kedua  yang bertempat di Balaidesa Lebaksiu Lor,  Kecamatan  Lebaksiu, Kabupaten Tegal, Kamis   (14/10/21).

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Serka Bayu mendampingi secara langsung setiap warga masyarakat  yang akan menerima vaksin. Pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi itu, para petugas memberikan semangat dan dukungan kepada para penerima vaksinasi   tahap satu dan kedua jenis Aztrazenika agar tidak perlu takut karena vaksin tersebut aman. Selain itu, para petugas (Babinsa) juga selalu mengingatkan baik kepada penyelenggara maupun warga penerima vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

banner 336x280

Sementara Danramil 15/Lebaksiu Kapten Inf Irwan Sutrisno dalam laporan tertulisnya mengatakan “Giat pengamanan dan kontrol terhadap pelaksanaan vaksinasi  tahap 1 dan 2 tersebut guna mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi covid-19 dan memberikan rasa aman dan nyaman ketika hendak disuntik vaksin” Ujarnya.

“Para Babinsa dalam melakukan pendampingan tersebut juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan,” jelasnya.

Danramil 15/Lebaksiu juga berpesan melalui Babinsanya saat pendampingan agar menghimbau warganya, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

“Tetap disiplin dalam penerapan Protkes (Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan,” imbuh Danramil (Pendimtegal/Mn) .

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesian