banner 728x250

Kapolres Tegal Kota Gelar Silaturahmi Dengan Insan Pers

  • Share
banner 468x60

Mitradialog.com. Kota Tegal – Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat, S.S menggelar silaturahmi dengan sejumlah wartawan mitra Polres Tegal Kota baik media cetak, elektronik, maupun online bertempat di Ruang Pertemuan Royal Majesty Hotel Premier Jalan Yos Soedarso Kota Tegal, Rabu (3/11/2021) siang.

Acara yang di kemas sederhana ini digagas Polres Tegal Kota dalam rangka menjalin silaturahmi dengan insan media yang ada di Kota Tegal, selaku pejabat Kapolres yang masih terbilang baru di jajaran Polres Tegal Kota.

banner 336x280

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres mengatakan pihaknya siap membuka komunikasi dan informasi seluas-luasnya kepada wartawan sebagai bagian transparansi kinerja Polri kepada masyarakat melalui publikasi berita lewat media.

“Kegiatan ini sebagai wujud silaturahmi guna menjalin komunikasi yang lebih baik dengan awak media,” tegasnya.

Kapolres juga berharap sinergitas yang sudah kita bangun bersama selama ini dengan rekan-rekan media untuk dapat dijaga sebaik mungkin, dengan selalu memberitakan informasi yang positif bagi masyarakat khususnya di Kota Tegal.

“Manajemen Media sudah menjadi bagian dari program kerja Polri. Maka dari itu media merupakan mitra kerja Polri dalam melaksanakan tugas,” terang AKBP Rahmad Hidayat.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Tegal Mohammad Sekhun menyambut baik kegiatan tersebut, walaupun kegiatan diusung secara sederhana namun momentum kedekatan Polri dan insan pers harus tetap terjalin,”ungkap Sekhun.

Saat ini lengkap ada wartawan televisi, cetak dan online dapat hadir, ini membuktikan bahwa kita insan media itu dekat dengan Polri, tambahnya.

Pada kesempatan itu Moh. Sekhun juga meminta maaf kepada Kapolres beserta jajarannya barangkali selama ini rekan-rekan media sudah sering mengganggu waktunya. Namun dengan adanya pertemuan ini Moh. Sekhun menilai Kapolres sangat mendukung kinerja rekan-rekan media dan semoga jalinan silaturahmi ini kedepan bisa berkesinambungan tidak hanya kali ini saja.

“Mari kita manfaatkan dengan baik moment silaturahmi ini untuk membangun komunikasi dan informasi. Saya berpesan pada rekan-rekan jadilah wartawan yang baik sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat. Artinya mari kita bekerja sesuai kode etik dan undang-undang No. 40 Tahun 1999 tentang Pers,”pungkasnya. (Humas).

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesian