banner 728x250

70 Persen Target Vaksinasi Kabupaten Demak Tercapai, Kodim 0716/Demak Turut Berpartisipasi

  • Share
banner 468x60

 

banner 336x280

DEMAK – Percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Demak sudah mencapai 70 persen dari target sasaran vaksin. Strategi percepatan vaksinasi yang diterapkan melalui kolaborasi dengan banyak pihak disebut berhasil menjangkau target. Hal ini dapat dilihat dari level PPKM Kabupaten Demak yang berada di level 1.

 

Komandan Kodim 0716/Demak melalui Perwira koordinator vaksinasi Kapten Kav N. Pasaribu saat mendampingi pelaksanaan vaksinasi di PT. Techpack Asia Karangawen Demak menyampaikan bahwa keberhasilan pencapaian 70 persen target vaksinasi di Kabupaten Demak tidak lepas dari kolaborasi banyak pihak.

 

Baik dari Pemerintah Kabupaten Demak sendiri, tenaga kesehatan, TNI Kodim 0716/Demak, Polres Demak, pihak swasta, organisasi kemasyarakatan, tokoh agama, tokoh masyarakat, maupun elemen masyarakat lainnya yang terus bersatu padu dalam berpartisipasi dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Demak.

 

“Seperti yang kita laksanakan disini, kita turut andil dalam vaksinasi di PT. Teckpack Asia, guna membantu pemerintah daerah dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Demak. Dan Alhamdulillah, saat ini vaksinasi di Kabupaten Demak sudah mencapai 70 persen,” ujarnya, Kamis (04/11/2021).

 

Mewakili Komandan Kodim, Kapten Pasaribu menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah memiliki kesadaran tinggi untuk mengikuti vaksinasi, serta mereka yang mengajak sanak saudara dan orang di sekitar untuk mengikutinya. Termasuk juga perusahaan-perusahaan yang memfasilitasi karyawannya untuk melaksanakan vaksinasi, baik yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan, Kodim 0716/Demak maupun yang lainnya.

 

Lebih lanjut, Kasdim kembali mengingatkan bahwa vaksinasi adalah salah satu kunci pengendalian pandemi, juga syarat mutlak agar dapat hidup sehat berdampingan dengan Covid-19. Masyarakat juga diminta untuk tetap waspada, dan berdisiplin menjalankan protokol kesehatan ketat.

 

“Walaupun saat ini rata-rata warga masyarakat sudah divaksin, akan tetapi jangan sampai lengah untuk menerapkan protokol kesehatan. Jika tidak, tidak menutup kemungkinan virus Covid-19 akan kembali mewabah,” tukasnya. (pendim0716/afid).

 

 

 

 

 

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesian