banner 728x250

Satlantas Polres Indramayu Sosialisasikan On Air di Radio Kencana 91,1 FM

  • Share
banner 468x60

Indramayu (Mitradialog) – Upaya Satlantas Polres Indramayu dalam melakukan sosialisasi Operasi Zebra Lodaya 2021, yang akan dilaksanakan selama 14 hari tanggal 15 November sampai dengan 28 November 2021, salah satu sosialsasi melalui Talk Show di stasiun Radio Kijang Kencana 91,1 FM Indramayu

Dalam kegiatan itu,menyampaikan tentang Ops Zebra Lodaya tahun 2021 serta antisipasi penyebaran dan pencegahan covid-19, hal tersebut dilakukan agar semua lapisan masyarakat di pelosok desa dapat mendengar dan memahami apa yang disampaikan oleh anggota Sat Lantas Polres Indramayu.

banner 336x280

Himbauan menggunakan Helm saat berkendaraan sepeda motor baik yang dibonceng maupun penumpangnya serta himbauan membawa STNK serta memiliki SIM kendaran bermotor saat mengemudi semua diterangkan oleh anggota dalam giat talk show tersebut.

Tidak lupa, anggota juga memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada pendengar Radio Kijang Kencana 91,1 FM Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Lukman Syarif melalui Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Angga Handiman, S.I.K., didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi menyampaikan bahwa selama satu jam anggota Sat Polres Indramayu menyampaikan langkah dan upaya Polres Indramayu dalam mewujudkan Kamseltibcar Lantas di Kabupaten Indramayu, serta pencegahaan penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam menggunakan Protokol Kesehatan.

Dijelaskannya, Operasi Zebra Lodaya ini bertujuan menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) berlalulintas, ungkap AKP Angga.

Dirinya menyebut, dalam Ops Zebra Lodaya yang dilaksanakan selama 14 hari dari tanggal 15 November s/d 28 November 2021 lebih mengedepankan kegiatan Edukatif dan Persuasif serta Humanis dengan menerapkan Prokes dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalulintas guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut dengan dilaksanakannya sosialisasi ini, diharapkan masyarakat Kabupaten Indramayu menjadi pengendara yang patuh dan sadar hukum serta lebih memahami tentang protokol Kesehata. Tutup AKP Angga Handiman.(Carikin)

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesian