banner 728x250

Percepatan Vaksinasi Terus Dilakukan di Wilayah Kabupaten Cilacap

  • Share
banner 468x60

Cilacap – Dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Cilacap, di berbagai wilayah Kecamatan, terus melaksanakan kegiatan vaksin kepada masyarakatnya. Seperti halnya di Balai Desa Pesanggrahan Kecamatan Kesugihan, Senin (3/1)22). Kegiatan Serbuan Vaksinasi dosis ke 2 ditujukan bagi masyarakat Desa Pesanggrahan. 

Kegiatan tersebut dihadiri Ibu Kasih dari Poliklinik Hamada selaku Tim Vaksinator, Babinsa Pesanggrahan Sertu Rasidi dari Koramil 06/Kesugihan, Bhabinkamtibmas Bripka Tohar, Kepala Desa Pesanggrahan Tugiman beserta perangkatnya.

banner 336x280

Adapun kegiatan vaksinasi diikuti oleh 384 orang warga. Dari jumlah tersebut yang dengan jenis vaksin Pfizer, berhasil tervaksin sejumlah 378 orang dan tidak tervaksin 6 orang. 

Di wilayah Kecamatan yang sama tepatnya di Balai Desa dan rumah Kadus Desa Kuripan Kidul, kegiatan vaksinasi dosis 2 dengan jenis pfizer diikuti oleh 468 orang. Kegiatan dihadiri langsung Kepala Puskesmas Kesugihan II dr Dwi Edi Kuncoro, S.KM, Kanit Binmas Polsek Kesugihan Aiptu Aminudin, dan didampingi oleh Babinsa Serda Hariyanto, Bhabinkamtibmas Bripka Tri Subekti, Kades Kuripan Kidul Bejo Parmin beserta para Kepala Dusunnya. 

Ditempat berbeda, kegiatan yang sama dilaksanakan di Balai Desa Banjareja, Kecamatan Nusawungu, dan dihadiri Forkopincam Nusawungu. Vaksinasi dosis 2 dengan jenis vaksin Sinovak, diikuti oleh 452 orang warga.

Sementara untuk jenis vaksin Astrazeneca, Vaksinasi dosis 2 diberikan kepada warga Desa Pagubugan Kulon, Kecamatan Binangun. Sebanyak 967 orang ikuti kegiatan ini.

(Urip)

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesian