banner 728x250

Nasi Kuning Sukriah Kiajaran Kulon Selalu Dipadati Pembeli

  • Share
banner 468x60

INDRAMAYU. Mitradialog – Tak lepas aktipitas warga masyarakat Desa Kiajaran Kulon yang mayoritas sebagai petani dan buruh tani. Di pagi hari tak lain mencari makanan untuk sarapan pagi, sebagai bekal di sawah dan ladang.

Sukriah salah satu warga desa Kiajaran Kulon RT 07 RW 02 Desa Kiajaran Kulon Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu, setiap pagi hari menjajakan menu makanan untuk sarapan pagi. Selain nasi kuning yang nikmat luar biasa juga ada bubur ayam, soto dan aneka gorengan.

banner 336x280

“Alhamdulillah mang…..bagen olih setitik gah sing penting lancar…soal kebutuhan semua naik ya saya pasrah saja terpenting masih bisa usaha dan diberi sehat berkah selamet” ungkap Sukriah.

Nasi Kuning, bubur ayam dan Soto rata rata diberi harga Rp. 3.000/porsi. Bagi warga desa dengan harga 3.000 tersebut ada yang mengatakan mahal, namun banyak yang mengatakan murah meriah, “Ya ora rata mang kadang ana sing 2000 dan 2500/porsi” celetuknya Darmin.

Berjualan nasi Kuning sudah hampir 10 tahun, bersama suaminya Rifai setiap malam masak tidak pernah merasa lelah. Dengan berjualan Nasi Kuning dia mampu membiayai anak anak nya menempuh bangku kuliah. (Red).

 

 

 

 

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesian