banner 728x250

Pos Vaksinasi Disiapkan Untuk Pengunjung Ikon Jelawat

  • Share
banner 468x60

SAMPIT. Mitradialog –  Setelah dibuka kembali objek wisata ikon Jelawat pada 27/12/2021 yang hampir satu tahun ditutup guna mengantisipasi kerumunan, animo masyarakat untuk berkunjung ke tempat wisata tersebut cukup tinggi.

Bersamaan libur sekolah dan tahun baru 2022, pengunjung destinasi wisata yang ada di pusat kota Sampit masih tinggi. Puncaknya pada tahun baru beberapa waktu lalu. Tidak saja dari dalam kota Sampit, dari luar kotapun tak mau ketinggalan.

banner 336x280

Dari pantauan MitraDialog hari ini [04/01], pengunjung masih terlihat ramai. Untuk tetap menjaga dalam penanggulangan pencegahan covid-19, protokol kesehatan tetap terus digalakkan yaitu dengan tetap memakai masker dan juga cuci tangan yang sudah disiapkan di depan pintu masuk.

Selain itu posko vaksinasi juga disediakan bagi pengunjung yang belum melaksanakan vaksin baik pada tahap pertama maupun ke dua.

Destinasi ikon Jelawat memang punya daya tarik sendiri. Sebuah ikon _Ikan Raksasa_ yang menghadap ke Sungai Mentaya, seakan menyapa selamat datang kepada para pengunjung kota Sampit dari luar daerah melalui jalur laut.

Perlu diketahui bahwa kota Sampit mempunyai gerbang kedatangan baik darat, laut dan udara. [goes]

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesian