banner 728x250

Tasyakuran HAB Kemenag RI ke 76, Babinsa Karangpucung Berikan Penghargaan 

  • Share
banner 468x60

Cilacap-Babinsa Koramil 15/Karangpucung Sertu Moch Ali Muchtar dalam hal ini mewakili Danramil menghadiri kegiatan Tasyakuran Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) Republik  Indonesia yang ke 76 Tahun 2022, bertempat di Aula Kantor KUA Kecamatan Karangpucung, Selasa (4/1/2022).

Tampak hadir dalam acara tersebut, Camat Karangpucung yang diwakili A. Anjarningsih, SE., Danramil Karangpucung yang diwakili Sertu Moch Ali Muchtar, Kapolsek Karangpucung diwakili anggota, Kepala KUA Karangpucung, Korwil Bidik Karangpucung, Ketua MWC NU Karangpucung, Ketua DPC Muhammadiyah Karangpucung, Kepala RA, MI, MTS, MA Karangpucung dan perwakilan Pendeta wilayah Kecamatan Karangpucung.

banner 336x280

Adapun susunan acara diawali dengan pembukaan, pembacaan ayat suci Alquran, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan sambutan, Doa bersama, pemberian hadiah lomba, pemotongan tumpeng dan penutup.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 15/Karangpucung melalui Babinsa Sertu Moch. Ali Muchtar menyampaikan apresiasi kepada para pegawai jajaran Kementerian Agama wilayah Kecamatan Karangpucung yang telah menunjukan prestasi dan kinerja yang baik. 

Hari Amal Bakti Kemenag yang diperingati setiap tanggal 3 januari hendaknya menjadi momentum untuk meningkatkan pelayanan terhadap umat melalui berbagai transformasi layanan umat.

“Adapun transformasi yang dimaksud dalam tema meliputi perubahan sikap dan perilaku lebih baik dalam memberikan pelayanan dan mampu membangkitkan semangat dan kesadaran seluruh aparatur kementerian agama tetap prima dalam melayani umat, “ucapnya.

Di acara penutup, para pegawai yang berprestasi mendapatkan penghargaan yang diberikan oleh Camat Karangpucung beserta para pejabat terkait, termasuk didalamnya Babinsa Sertu Moch. Ali Muchtar.

Sertu Moch. Ali Muchtar turut memberikan penghargaan kepada pegawai Kemenag Karangpucung yang meliputi pegawai mulai dari Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah, Madrasah Aliyah serta Kantor Urusan Agama (KUA) dimana mereka telah menunjukan prestasi selama masa kerja tahun 2021. 

“Saya mengapresiasi atas prestasi yang telah dicapai dan ini layak mendapat penghargaan. Semoga di tahun berikutnya dapat semakin meningkatkan kinerja dalam melayani umat dan pengabdian kepada bangsa dan negara,” ujarnya.

r15oke

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesian