banner 728x250

Kasdim Pemalang Menghadiri Acara Pengukuhan Pengurus DPC Pepabri Kab. Pemalan

  • Share
banner 468x60

Pemalang (Mitradialog.com) – Kasdim 0711/Pemalang Mayor Cpm Edi Nuryanto, S.Pd., mewakili Dandim bersama unsur Forkopimda Pemalang menghadiri acara pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPC) kabupaten Pemalang masa bakti 2021 – 2026 oleh Ketua (Dewan Pimpinan daerah (DPD) Pepabri Provinsi Jawa Tengah, bertempat di Aula Gedung Juang 45 Jl. Pemuda 90 B Pemalang, Selasa (4/1/2022).
Selain Forkopimda kabupaten Pemalang acara tersebut juga dihadiri Pjs. Ketua Pepabri Provinsi Jawa Tengah Kolonel (Purn) Dedi Arimpi beserta beberapa orang anggota, Anggota FKPPI Cab. Pemalang Hendro Susilo, Perwakilan Kantor cabang Pepabri kecamatan se – Kab. Pemalang, PPAL Pemalang Moh Dasmo, Para pengurus Pepabri yang dikukuhkan dan anggota Perip (Persatuan istri purnawirawan).
Pjs. Ketua DPD Pepabri Provinsi Jawa Tengah Kolonel (Purn) Dedi Arimpi dalam sambutannya mengucapkan “Selamat” kepada para pengurus DPC Pepabri Kab. Pemalang yang baru saja dikukuhkan semoga dapat memberikan semangat baru bagi Pepabri Kab. Pemalang.
Selanjutnya menurut Dedi, dengan lahirnya Pepabri di Kab. Pemalang dapat memberikan semangat bagi para purnawirawan kita dan semoga memberikan karunia bagi kita di hari tua serta dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kab. Pemalang.
“Terima kasih banyak kepada Bapak Bupati Pemalang beserta jajaran pemerintah lainnya yang telah memberikan motivasi dan fasilitasnya”, Pungkasnya.
Senada dengan Pjs. Ketua DPD Pepabri Provinsi Jawa Tengah Kolonel (Purn) Dedi Arimpi, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, ST., M. Si., juga menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Pemalang, Bupati mengucapkan “Selamat bertugas” kepada Para Pengurus DPC Pepabri kabupaten Pemalang yang baru saja dikukuhkan, seraya berharap kepengurusan yang baru ini mampu menjalankan amanah yang diberikan dengan penuh rasa tanggung jawab dan integritas.
Lebih lanjut menurut Bupati, demi membawa Kabupaten Pemalang ke arah yang lebih baik dimasa yang akan datang, pemerintah Daerah telah memiliki cita-cita besar yang tertuang dalam Visi Kabupaten Pemalang yaitu “Terwujudnya Kabupaten Pemalang yang AMAN (Adil, Makmur, Agamis dan Ngangeni)”. Di situ tergambar mimpi-mimpi yang ingin visi dicapai demi membawa Pemalang menjadi daerah yang lebih maju.
“DPC. Pepabri Kabupaten Pemalang, Bupati berharap, sebagai organisasi masyarakat non partai politik yang beranggotakan purnawirawan TNI dan Polri, dapat ikut berpartisipasi aktif mendukung terwujudnya Visi Kabupaten Pemalang melalui berbagai program dan kegiatan kegiatan strategisnya, terutama yang terkait dengan terwujudnya keamanan dan ketertiban, peningkatan kesejahteraan maupun peningkatan derajat kesehatan. Dibawah kepengurusan yang baru ini, DPC Pepabri Kabupaten Pemalang bisa menjadi organisasi yang lebih profesional, kompak dan inovatif” Tambahnya.
Pada akhir sambutannya Bupati mengajak,, dengan situasi pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, kepada semua segenap pihak untuk proaktif mendukung berbagai upaya pemerintah dalam penanganan Covid-19, dari membantu terhadap disiplin sosialisasi, upaya penerapan Prokes 5M dan mendukung percepatan pelaksanaan Vaksinasi. Selain itu, memasuki musim penghujan untuk senantiasa menjaga kesehatan dan waspada terhadap potensi-potensi bencana yang mungkin terjadi.
Adapaun susunan kepengurusan Dewan PimpinanCabang (DPC) Pebrabri Kab. Pemalang masa bakti 2021 – 2026 yaitu Ketua Letkol (Purn) Hadi Maharto, S. Ip., Sekertaris Letda (Purn) Bambang Budi Pitoyo dan sebagai Bendahara Peltu (Purn) Sunarto., (Pendimpemalang)

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesian