banner 728x250

Prajurit Kodim Pekalongan, Jaga Kebugaran Tubuh Dengan Olahraga Rutin

  • Share
banner 468x60

Kota Pekalongan – Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh adalah yang sangat penting dilakukan bagi setiap individu, tak terkecuali bagi para prajurit dan PNS Kodim 0710/Pekalongan.

Walaupun dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini, olahraga rutin masih terus dilakukan oleh seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0710/Pekalongan. Hal itu dilakukan demi terus menjaga kebugaran tubuh guna menunjang berbagai tugas pokok yang diembannya.

banner 336x280

Seperti yang di ungkapkan oleh Kasdim 0710/Pekalongan Letkol Inf Raji saat memimpin jalannya olahraga aerobik dilapangan Mataram Kota Pekalongan, pada Rabu(5/1/22) pagi.

Dijelaskan Kasdim, olahraga aerobik yang dilakukan saat ini adalah sebagai upaya dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh para prajuritnya sehingga setiap prajurit dan PNS bisa bekerja dengan baik karena ditunjang dengan fisik yang selalu prima.

” Walaupun saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, akan tetapi setiap prajurit dan PNS wajib melaksanakan olahraga sendiri setiap pagi sebelum melaksanakan kerja di bidangnya masing-masing”,terang Kasdim.

Lanjutnya, adapun untuk olahraga aerobik sendiri juga dilakukan rutin dan terjadwal yaitu seminggu 2 kali tiap hari Selasa dan Kamis. Selain rutin setiap pagi melaksanakan olahraga sendiri-sendiri, lari aerobik juga wajib dilakukan oleh seluruh Prajurit seminggu 2 kali”,imbuhnya.

Melalui pembinaan fisik yang dilakukan tersebut, Kasdim berharap para prajurit dan PNS yang ada dilingkungan Kodim 0710/Pekalongan akan terbina fisiknya, sehingga kebugaran jasmani dan rohani bisa terjaga dengan baik demi menunjang pelaksanaan tugas pokok.(rus)

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesian