banner 728x250

Dalam Rangka HUT Kabupaten Kotawaringin Timur Susur Sungai

  • Share
banner 468x60

MitraDialog.Com | Sampit. Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Kotawaringin Timur yang jatuh pada tanggal 07 Januari 2022, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata mengadakan Susur Sungai. Acara yang diadakan secara gratis ini dilaksanakan dalam 2 hari yaitu Sabtu dan Minggu tanggal 08-09/01/2022.

Susur Sungai merupakan wisata alam yang diminati tidak hanya oleh warga dalam kota Sampit tapi juga dari luar kota juga menggemarinya. Dengan adanya momentum yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata ini, menjadi daya tarik sendiri bagi warga Sampit dan sekitarnya.

banner 336x280

Hal ini bisa terlihat dari animo masyarakat yang mendaftar. Terhitung baru 12 jam flyer pendaftaran Susur Sungai yang dibagikan di akun Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Kotawaringin Timur, kuota pendaftar sudah penuh.

“Kuota pendaftaran sudah penuh, jadi kalau ada yang masih mau mendaftar akan dijadikan daftar tunggu kalau sewaktu-waktu ada peserta yang gagal mengikutinya,” jelas Mahmud sebagai panitia pendaftaran.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan Susur Sungai akan dilakukan 2 strip perharinya dengan kapasitas peserta 50 orang. Dengan demikian berarti ada 4 strip dalam 2 hari dengan kapasitas 200 peserta. [goes]

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesian