banner 728x250

Dua Orang Bandar Narkoba Ditembus Timah Panas Oleh Polisi

  • Share
banner 468x60

TANGSEL. Mitradialog. Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya berhasil menyergap dua pria yang diduga sebagai bandar narkoba jenis sabu. Penggerebekkan dilakukan di Permata Pamulang, Jalan Puspitek Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (4//1/2021).

Penyergapan yang terjadi sekira pukul 16.30 WIB itu dipimpin langsung oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Mukti Juharsa.

banner 336x280

“Pelaku dua orang. Satu pelaku HS itu meninggal dunia di jalan dan satu pelaku inisial UA luka di kaki,” jelas Dir Resnarkoba.

Kombes. Pol. Mukti Juharsa menjelaskan, polisi melakukan tindakan tegas terukur terhadap para pelaku karena melakukan perlawanan saat akan ditangkap. Sebelumnya, petugas telah membuntuti mobil yang dikendarai keduanya.

“Iya, jadi ada perlawanan. Jadi sudah kejar-kejar dari (perempatan) Viktor sampai sini,” jelas Kombes. Pol. Mukti Juharsa.

Selain mengamankan para pelaku, Polisi berhasil menyita barang bukti berupa empat kilogram sabu dari China dari penangkapan tersebut.

“Sudah target makanya anggota membuntuti, barang bukti empat kilogram (narkoba) dari China. Ini kan barang dari China, sabu-sabu dan ini masih kita dalami ya,” tukasnya (hms)

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesian