banner 728x250

Pos Kamla Idi Rayeuk Bagi Bagi Masker

  • Share
banner 468x60

Mitradialog.com | Aceh Timur – Anggota Kamla Aceh Timur, membagikan masker kepada pedangang ikan di TPI Idi Rayeuk Kamis tanggal 06. Januari. 2022

Kegiatan tersebut di lakukan oleh beberapa anggota TNI Al yang berdinas di Pos Kamla Kuala Idi, Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur. Untuk mencegah nya penyebaran virus corana varian baru OMICRON.

banner 336x280

Disaat awak media Mitradialog.com mengkonfirmasikan kepada Danpos Kamla Idi Rayeuk Letda Laut Mahrifal Fahmi, yang bertempat di Kuala Idi Desa Blang Geulumpang, kegiatan tersebut rutin di lakukan oleh  beberapa anggota Kamla Idi Rayeuk, untuk pencegahan dini masuknya covid – 19 varian baru.

Dan kegiatan tersebut di lakukan mengingat di PPI kuala idi banyak sekali pedangang ikan yang datang dari berbagai daerah Kabupaten Kota seperti pedangang ikan Kota Langsa, Tamiang, Dan juga dari Aceh Utara, keluar masuk untuk mencari nafkan rezeki di PPI tersebut.

Menurut Danpos Kamla Idi, Mahrifal Fahmi kegiatan ini sering dilakukan anggota saya, supaya pedangang ikan tertip agar menjaga Dan patuh pada peraturan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Timur.

Lebih lanjut kegiatan ini hanya untuk mencegah  penyebaran covid-19 varian baru OMICRON tutup Danpos Kamla Idi Rayeuk.

Pewarta : Kaperwil Aceh.(iqbal)

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesian