banner 728x250

Sertijab Camat Kemangkon Berjalan Tidak Sesuai Rundown

  • Share
banner 468x60

PURBALINGGA. Mitradialog- Serah Terima Jabatan Camat Kemangkon Kabupaten Purbalingga dari pejabat lama Dra Yuni Rahayu, M.Si kepada pejabat baru Kustinah, S.STP., M.Si yang berlangsung di Aula Kecamatannya berjalan tidak sesuai rundown yang telah dibuat oleh panitia acara. Hal ini terjadi karena Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Dipo Sabungan Lumban Gaol yang sebelumnya tidak masuk dalam susunan acara maupun undangan turut hadir memberikan selamat kepada pejabat Camat Kemangkon yang baru yaitu Kustinah, S.STP., M.Si yang tak lain juga merupakan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Kodim 0702/Purbalingga, (6/1/2022).

Menurut Yuni Rahayu selaku pejabat Camat lama menuturkan jika kehadiran Dandim dalam tradisi serah terima jabatan dan lepas sambut yang sedang dilaksanakan pihaknya justru merupakan sejarah kali pertama Sertijab Camat turut dihadiri oleh Dandim.

banner 336x280

“Ini sejarah di Kecamatan Kemangkon, biasanya yang hadir Forkopimcam, Kades serta tokoh masyarakat di Kecamatan Kemangkon, semoga ini awal baik bagi pejabat camat baru untuk mengawali tugas membangun Kabupaten Purbalingga khususnya Kecamatan Kemangkon,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Dandim 0702/Purbalingga menuturkan permohonan maafnya jika kedatangannya tidak sesuai tata acara yang telah dibuat panitia, hal ini ia lakukan sebagai ungkapan rasa bangga dan dukungannya kepada Camat Kemangkon baru yang merupakan anggota Persit binaanya.

“Mohon maaf sebelumnya bila tidak sesuai susunan acara, ini kami lakukan semata sebagai rasa bangga kami, anggota persit kami ada yang menjadi pimpinan di wilayah bertugas bersama dengan Danramil dan Babinsa kami di wilayah,” terangnya. (GPS)

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesian