banner 728x250

Tingkatkan Pengawasan Piket Propam Awasi Piket Fungsi

  • Share
banner 468x60

PEKALONGAN. Mitradialog – Guna meningkatkan kewaspadaan terhadap pengamanan Mako, anggota Propam Polres Pekalongan melaksanakan pengecekan kesiapsiagaan personil saat melaksanakan piket jaga, dan ini merupakan salah satu bentuk pengawasan yang dilakukan anggota Propam.

Dalam kegiatan tersebut anggota Propam melaksanakan pengecekan dan pengawasan anggota yang bertugas piket penjagaan Mako, piket fungsi dan piket tahanan. Pengecekan tersebut bertujuan untuk mengetahui kesiapan dan meningkatkan disiplin anggota yang melaksanakan tugas, sehingga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat maksimal, ucapnya, Kamis (6/1/2022)

banner 336x280

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H., melalui PS.Kasi Humas Ipda Heru, mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan Propam sehingga kedepannya personil bisa melaksanakan tugas-tugas Kepolisian dengan penuh rasa tanggungjawab dan disiplin tinggi.

Tak lupa pula, saat melakukan pengecekan, anggota Propam juga selalu mengingatkan kepada petugas yang melaksanakan piket jaga mako agar tetap waspada menyikapi perkembangan situasi di lingkungan tugas serta amati setiap pengunjung yang mencurigakan dan saling bersinergi dengan anggota Piket lainnya untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif.

Lebih lanjut dikatakan Ipda Heru bahwa kegiatan peningkatan dan kesiapsiagaan dalam kegiatan pengawasan ini merupakan atensi dari Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H., agar nantinya personil yang melaksanakan piket saat itu tetap waspada dan tanggung jawab saat melakukan penjagaan sebagai upaya untuk terhindarnya hal-hal yang tidak diinginkan, tambahnya,” ungkap Heru. (Hr)

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesian