banner 728x250

Atasi Stunting Melalui Program Unggulan Bulog Peduli Gizi

  • Share
banner 468x60

KENDAL. Mitradialog – Polsek Sukorejo lakukan pengamanan pemberian bantuan beras berkualitas tinggi bervitamin fotivid dari Bulog bersama BKKBN kepada Pemerintah Kabupaten Kendal, Kamis (6/1/2022) di Desa Purwosari, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Kendal.

Dalam penyerahan bantuan dihadiri oleh Direktur Bisnis Perum Bulog, Febby Novita, Debuti BKKBN, Sukaryo Teguh Santoso, Sekda Kendal, Moh Toha, Kepala TP PKK Kendal, Wynne Frederica beserta pengurus, dan Kepala Desa Purwosari.

banner 336x280

Pemberian bantuan tersebut, dikhususkan untuk mengatasi persoalan stunting di Kabupaten Kendal, mengingat kasus persoalan stunting di Kendal cukup tinggi.

Bantuan beras yang diberikan, setelah diterima oleh Pemerintah Kabupaten Kendal selanjutnya diserahkan kepada Tim Peggerak PKK Kabupaten Kendal, agar segera di distribusikan kepada keluarga yang mengalami stunting.

Direktur Bisnis Perum Bulog, Febby Novita mengatakan, batuan ini dalam rangka mendukung program pemerintah jangka panjang untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat Indonesia.

Sedangkan, untuk bantuan yang diberikan di Kabupaten Kendal, diharapkan mampu segera mengurangi persoalan stunting,” tambah Febby.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Sukorejo AKP Sugeng SH mengatakan,

“Polsek Sukorejo hanya melakukan pengamanan dan pengawasan supaya kegiatan berjalan aman dan lancar, serta untuk memperketat protokol kesehatan, sedangkan penyaluran dilakukan oleh pihak terkait,” kata Kapolsek Sukorejo AkP Sugeng.

Kapolsek Sukorejo menambahkan, ia dan anggotanya akan selalu mendukung dan mengawal program dan kebijakan pemerintah dalam rangka Program Unggulan Bulog Peduli Gizi Generasi Sehat Untuk Indonesia Maju”, pungkas Kapolsek Sukorejo. (Har)

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesian