banner 728x250

Babinsa dan Ba Otsus Kodim Pekalongan Jalin Silaturahmi Melalui Olahraga

  • Share
banner 468x60

Kota Pekalongan – Guna menjalin tali silaturahmi sekaligus menjaga kebugaran tubuh, Babinsa dan Bintara Otonomi Khusus (Ba Otsus) asal Papua yang saat ini menjadi organik sementara di Kodim 0710/Pekalongan melakukan sparing Partner dengan tim sepak bola Desa Mulyorejo Kecamatan Tirto Kabupaten Pekalongan. Kamis sore(07/1/22).

Kegiatan dilaksanakan sebagai sarana komunikasi sosial (Komsos) kepada masyarakat terutama para pemuda, sekaligus memberikan pengalaman baru kepada Bintara Otsus untuk mengenal wilayah dan memahami budaya lokal di wilayah Pekalongan.

banner 336x280

Seperti di jelaskan Kasdim 0710/Pekalongan Letkol Inf Raji pada kesempatan tersebut, sparing partner yang dilakukan merupakan sarana menjalin silaturahmi agar TNI khususnya satuan Kodim 0710/Pekalongan selalu dekat dengan masyarakat dari berbagai kalangan.

“ Kegiatan yang kita laksanakan ini adalah sarana menjalin tali silatuhami dengan masyarakat, sekaligus melakukan pembinaan fisik bagi prajurit, selain itu juga memperkenalkan budaya local kepada para Bintara Otsus asal Papua yang sedang berdinas di Kodim Pekalongan”,terang Kasdim.

Adanya kegiatan tersebut Kasdim berharap, fisik para prajurit terjaga dengan baik dan terjalin komunikasi yang baik antara TNI dengan masyarakat sekaligus para Bintara otsus yang ada di Kodim 0710/Pekalongan bisa lebih mengenal budaya lokal dan wilayah yang ada di Kota maupun Kabupaten Pekalongan.(Rus)

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesian