banner 728x250

Diduga Rumah Kencingan Solar Ludes Diamuk Si Jago Merah

  • Share
banner 468x60

INDRAMAYU. Mitradialog.com – Sebuah bangunan berupa rumah mirip BTN yang sudah hampir punah berlokasi di Jl. Raya Pantura Desa Kiajaran Kulon Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu depan pom bensin Kiajaran Kulon dan sebelah gedung dealer mobil Mitsubishi ludes dilalap si Jago Merah.

Pantauan Mitradialog.com sebelumnya bangunan rumah yang memang sebagai percontohan perumahan baru di bangun 1 unit oleh pengembang. Selama 5 tahun silam tidak ada perkembangan apapun, hingga rumah percontohan tersebut nyaris ambruk. Entah terkait pengembang atau pemilik lahan perumahan belum jelas, siapa pemiliknya. Bangunan tersebut berada dekat Showroom Mobil Mitsubishi.

banner 336x280

Kejadian kebakarna diketahui sekitar pukul 15.45 WIB. Akibatnya, isi rumah tersebut hangus tak bersisa. Keterangan yang diperoleh di lapangan, isi rumah yang dijadikan gudang tersebut adalah kondesat dan solar.

Petugas pemadam kebakaran menerjunkan dua unit mobil Damkar dan satu mobil Tangki air untuk menjinakkan jago merah. Beberapa petugas diterjunkan untuk mengantisipasi meluasnya kobaran api.

Kebakaran rumah gudang milik orang Jakarta namun beberapa waktu silam dihuni oleh Sukron umur (53) pekerjaan wiraswasta alamat Ds. Kiajaran Wetan Rt. 007 Rw. 004 Kec. Lohbener Kabupaten Indramayu.

Sekitar pukul 16.30 Wib bertempat di blok Langgeng Rt.003 Rw 01 Desa Kiajaran Wetan Kec. Lohbener Kab.Indramayu telah terjadi kebakaran rumah gudang milik yang ditinggal kan oleh pemiliknya. Rumah atau gudang dibangun pada tapal batas wilayah Desa Kiajaran Kulon dengan Kiajaran Wetan, akan tetapi dalam hal perizinan ke desa Kiajaran Wetan Jum’at (7/1/2022).

Adapun sebagai saksi antara lain Tanda (53) pekerjaan Security Dealer Mitsubishi, Wiwit (24) karyawati Dealer Mitsubishi dan Dewi (24) juga karyawan Dealer Mitsubishi.

Petugas damkar sedang menjinakkan api (tangkap layar)

Dilokasi rumah gudang yang terbakar terdapat Toren dan drum dalam kondisi terbakar serta adanya KWH listrik yg terbakar. Di dalam rumah gudang terbakar, terdapat derigen kapasitas 35 liter dalam keadaan kosong. Dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa sementara kerugian material diperkirakan Rp. 40 juta.

Hingga pukul 17.00 Wib kebakaran dapat di padamkan oleh pemadam kebakaran menggunakan 3 unit mobil Damkar Kab.Indramayu. Kejadian kebakaran rumah gudang

saat ini sudah ditangani pihak Polres Indramayu. Dan belum mendapatkan keterangan dari pihak polisi polres Indramayu. (Carikin/Red/Budi).

 

 

 

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesian