banner 728x250

Momen Susur Sungai HUT Kotawaringin Timur ke-69

  • Share
banner 468x60

MitraDialog.Com | Sampit. Pukul 10.43 WIB Kapal Wisata mulai merapat. Setelah berlayar hampir 2 jam sejak 09.00 WIB. Dermaga apung yang dibantu dengan beberapa drum plastik tampak bergoyang terkena gelombang. Sementara petugas dari kepolisian mulai merapat ke arah Kapal Wisata.

Pagi ini (08/01) merupakan pelayaran pertama yang di jadwalkan dari 4 kali berlayar dalam rangka Susur Sungai HUT Kotawaringin Timur ke 69 yang diadakan secara gratis. Wajah-wajah bahagia terpancar dari penumpang kapal wisata yang turun setelah berlayar.

banner 336x280

Pelayaran perdana ini yang kurang lebih selama 1.45 jam ini berlayar kearah hilir (selatan). Menyusuri Sungai Mentaya dengan santai. Sementara itu di dalam ruangan kapal wisata mengalun lagu-lagu khas Kalimantan. Sedangkan para penumpang yang ikut berlayar mengabadikan momen-momen langka yang dilalui sepanjang perjalanan.

Seperti yang dijadwalkan bahwa, tiap kali berlayar penumpang yang diijinkan sebanyak 50 orang. Dengan tetap menjaga protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Perlu diketahui bahwa wisata Susur Sungai merupakan wisata yang diminati bukan saja warga Sampit tapi juga luar kota Sampit. [goes]

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesian