banner 728x250

Hadiri Pelantikan Anggota BPD Desa Karangrejo. Ini Pesan Danramil 02/Bonang

  • Share
banner 468x60

DEMAK. Mitradialog – Danramil 02/Bonang Kodim 0716/Demak Lettu Chb Ajit Anggono menghadiri acara Pengucapan Sumpah Janji dan Peresmian Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Masa Bhakti 2021-2027 Desa Karangrejo, Kecamatan Bonang, Sabtu (08/01/2022).

Kegiatan yang digelar di balai desa tersebut juga dihadiri Camat Bonang Haris Wahyudi Ridwan, Kapolsek AKP Margono, Kepala desa Ibu Widiyarti, Babinsa Serda Triasetiyanto, dan tokoh masyarakat setempat. Dikarenakan situasi saat ini masih dalam pandemi Covid-19, acara dilangsungkan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

banner 336x280

Acara dimulai dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan Skep Bupati Demak, pelantikan pengambilan sumpah oleh Camat Bonang, penandatanganan Berita Acara, peresmian dan sambutan-sambutan serta doa.

Camat Bonang Haris Wahyudi Ridwan dalam sambutannya, mengucapkan selamat bagi anggota BPD yang baru dilantik. Diharapkan dengan dilantik secara resmi, dapat menjalankan tugas dan tanggungjawabnya secara baik, guna mendukung terlaksananya program Pemdes Karangrejo.

“Tugas BPD adalah mitra dari desa, oleh karena itu, komunikasi dan koordinasi dengan pihak Pemdes sangat penting, karena BPD bertanggung jawab untuk menggali, menampung, mengelola dan menyelenggarakan aspirasi warga masyarakat guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera demi kemajuan desa,” ujarnya.

Ucapan selamat juga disampaikan Danramil 02/Bonang Lettu Chb Ajit Anggono. Danramil berpesan agar anggota yang dilantik dapat segera beradaptasi dengan semua elemen yang ada, khususnya Pemdes Karangrejo, dan dapat menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan maksimal demi kepentingan seluruh warga Desa Karangrejo.

“Kami sebagai Muspika Kecamatan Bonang berharap kepada anggota BPD yang baru dilantik untuk selalu menjaga keharmonisan dengan Pemdes demi mewujudkan pembangunan Desa Karangrejo untuk lebih maju. Selamat bekerja. Lakukan yang terbaik demi seluruh warga desa,” tegas Danramil.

Untuk 9 anggota BPD Desa Karangrejo yang dilantik, yaitu Ahmad Asrofi, Aris Nurul Ula, Nur Ahwa, Muhammad Mahfudz, Muzaroh, Muhamad Imron, Nur Azizah, Luklukul Maknun, dan Muhamad Ainun Najib. Kegiatan ini juga mendapatkan pengamanan dari Koramil 02/Bonang dan Polsek Bonang. (pendim0716).

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesian