banner 728x250

Awal Menjabat, Ini Penekanan Kapten Cba M. Isa Saefudin Kepada Seluruh Anggotanya 

  • Share
banner 468x60

Cilacap – Sebagai Danramil 07/ Maos yang baru, Kapten Cba. M. Isa saefudin melaksanakan pertemuan dengan seluruh anggotanya, baik prajurit TNI, Persit maupun PNS nya bertempat di Aula Koramil 07/Maos, Selasa (11/1/22) . 

Selain untuk mempererat tali silaturahmi diantara pimpinan dan bawahan, kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan beberapa kebijakan pimpinan maupun hal hal yang harus dilaksanakan oleh seluruh anggotanya demi satuan TNI AD.

banner 336x280

Selain beberapa kebijakan pimpinan, ada beberapa hal yang disampaikan oleh Danramil kepada seluruh anggotanya tersebut. Danramil menegaskan kembali kinerja seluruh anggota dalam melaksanakan tugas pokok sehari-hari dan pelaksanaan penyelenggaraan pelayanan kepada masyarakat.

“Dalam rangka meningkatkan kinerja kita sebagai Aparat Kewilayahan, mari tingkatkan kepedulian kita terhadap lingkungan baik di lingkungan kerja kita di Koramil, dan juga di lingkungan masyarakat. Pengendalian terhadap keluarga, faktor keamanan dan kesehatan keluarga juga harus diperhatikan, terutama dalam masa pandemi Covid-19 ini,” tegas Danramil Kapten Cba M. Isa Saefudin.

Demikian halnya dalam penyelenggaraan pelayanan di masyarakat, dilaksanakan harus mengikuti standar penerapan prokes. Ini harus menjadi pedoman Babinsa di desa binaannya,” Tegasnya kembali.

Ke dalam, Danramil 07/Maos mengharapkan kepada seluruh prajurit, Persit dan PNSnya agar dalam kehidupan keluarga, harmonis, bisa membagi waktu antara kedinasan dan keluarga, dan yang terpenting, bisa mendidik bersama putra putrinya agar nantinya menjadi generasi yang pintar, berkarakter, religius dan memiliki kepribadian yang baik.

(Urip/07)

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesian