banner 728x250

LPTQ Mentaya Hilir Selatan Siap Bina Para Kafilah MTQ

  • Share
banner 468x60

MitraDialog.Com |Sampit. Untuk suksesnya MTQ tingkat Kabupaten Maret mendatang, segala persiapan terus dibenahi. LPTQ Mentaya Hilir Selatan (MHS) di hadapan yang hadir di acara Pengukuhan Kafilah dengan 32 kontingen dan 57 peserta, siap membina para Kafilah yang akan maju ke tingkat Kabupaten. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua LPTQ MHS Sya’ban S.Pd.

Pembinaan LPTQ MHS terus dipersiapkan dan ditingkatkan. Dengan adanya pelatihan selama kurang lebih dua bulan diharapkan akan memberikan nilai tambah baik segi kemampuan maupun mental kepada kafilah yang akan maju ke tingkat Kabupaten.

banner 336x280

“Kita adakan pelatihan tiap hari Minggu pagi, untuk semua cabang,” jelasnya.

Untuk cabang yang diperlombakan meliputi, tilawah, tartil quran, qiraat syabaah, khatil quran, fahmil quran, syarhil quran, tahfizh quran, kaligrafi arab.

“Nanti ditiap-tiap cabang, ada pelatihnya masing masing sesuai bidangnya, jadi diharapkan semua kafilah bisa hadir untuk mengikuti pelatihan,” imbuh Sya’ban.

“Bermimpilah setinggi-tingginya untuk jadi yang terbaik, kalaupun jatuh masih tersangkut di bintang-bintang. Dari pada tak bermimpi pada akhirnya sakit jika terjatuh.” Sekertaris LPTQ Wahyudah, S.Ag., juga memberikan motifasi positif kepada yang ikut pengukuhan. [goes]

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesian