banner 728x250

Purnawirawan Meninggal Dunia Anggota Koramil 04/Dempet Ikut Takjiah

  • Share
banner 468x60

DEMAK. Mitradialog – Anggota Koramil 04/Dempet Kodim 0716/Demak yang dipimpin Batuud Pelda Sarwan melaksanakan takziyah purnawirawan Peltu Sakimam, mantan anggota Kodim 0716/Demak yang meninggal dunia di kediamannya yang berada di Dukuh Wonopolo, Desa Dempet, Kecamatan Dempet, Senin (11/01/2022).

Pemakaman purnawirawan Peltu Sakimam dilaksanakan di TPU Mbah Woto Desa Dempet pada pukul 09.00 WIB, dengan dihadiri keluarga, kerabat almarhum, warga masyarakat dan anggota Koramil. Diketahui, almarhum meninggal dunia pada Minggu (09/01/2022) pukul 19.30 WIB di kediamannya karena sakit.

banner 336x280

Dalam kesempatan itu, Batuud Koramil 04/Dempet Pelda Sarwan menyampaikan bahwa kehadiran anggota Koramil dalam pemakaman almarhum merupakan bentuk penghormatan terakhir dan salah satu wujud kepedulian serta solidaritas kepada purnawirawan TNI. Selain itu juga untuk memberikan motivasi serta dukungan kepada pihak keluarga yang ditinggalkan agar tidak larut dengan kesedihan.

“Semasa kita mengenal almarhum, apalagi saat masih berdinas bersama, almarhum merupakan sosok yang baik. Jadi kehadiran kami ini, sebagai bentuk solidaritas dan penghormatan terakhir kepada almarhum,” ujarnya.

Mewakili seluruh anggota Koramil, Pelda Sarwan menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga almarhum, dan berharap musibah ini dapat menjadi pembelajaran bagi yang lain yang masih hidup untuk selalu berbuat kebaikan, karena pada hakekatnya manusia yang hidup pasti akan mengalami kematian.

“Kami atas nama keluarga besar Kodim 0716/Demak, khususnya Koramil 04/Dempet turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum purnawirawan Peltu Sakimam. Semoga husnul khotimah, diterima amal ibadahnya dan dihapuskan segala dosanya. Untuk keluarga yang ditinggalkan agar diberi kekuatan, ketabahan dan keikhlasan,” pungkasnya. (pendim0716).

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesian