banner 728x250

Rapat Tahunan DPW Partai Aceh Disepakati 3 Poin Prioritas

  • Share
banner 468x60

Mitradialog.com | Aceh Timur – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Kabupaten Aceh Timur melaksanakan rapat tahunan sekaligus membahas persiapan pendaftaran peserta Pilkada serentak dan Pileg yang dilaksanakan di sekretariat DPW- PA Aceh Timur Jalan Medan – Banda Aceh Kecamatan Peureulak, Senin (10/1/22).

 

banner 336x280

Ketua DPW PA Aceh Timur, Zulfazli Aiyub melalui juru bicara Partai Aceh Aceh Timur, Mansur ( Leubeh ) menjelaskan, hari ini DPW PA Aceh Timur mengundang seluruh kader jajaran Partai Aceh di wilayah Aceh Timur laksanakan rapat tahunan yang membahas pertanggungjawaban kegiatan Partai.

 

Selain itu juga turut membahas tentang persiapan Partai Aceh Aceh Timur sebagai peserta pemilu serentak 2022.

 

“Seluruh jajaran kader Partai Aceh dari tingkat paling bawah yang merupakan sayap Partai diperintahkan agar tetap loyalitas dan benar – benar dapat membawa Partai Aceh (PA) Aceh Timur lebih berkembang untuk Partai dan masyarakat Aceh Timur,” ujarnya.

 

Adapun poin yang disepakati pada rapat tahunan diantaranya;

1. Evaluasi kader-kader tentang loyalitas terhadap partai. Contohnya, jika ada kegiatan yang diselenggara oleh DPW akan nampak semuanya siapa saja yang ikut berpartisipasi tentu sudah loyalitasnya.

 

2. Memperkuat idealogi kepartaian agar semua kader yang ada selama ini lebih solid lagi dan memiliki integritas dan loyalitas yang penuh untuk kepentingan Partai kedepanya, mengingat tahun 2024 Partai Aceh akan mengikuti pesta Demokrasi serentak 2024.

 

3. Menekankan kepada tiap DPS Kecamatan agar menyampaikan informasi kepada DPW jika ada sesuatu musibah seperti bencana alam dan lain²nya agar Partai Aceh dapat berpartisifasi membantu masyarakat dalam bentuk pelayanan sosial.

 

“Kami berharap kepada seluruh kader Partai Aceh ( PA) lebih sigap dalam menanggapi keluh kesah masyarakat Aceh khususnya Aceh Timur, harapan, Zulfazli Aiyub ( Kupiah Seuke) DPW – PA Aceh Timur menjadi garda terdepan dalam bentuk perhatian sosial kepada masyarakat,” harapnya.

 

“Kesepakatan ini tertuang dalam draf hasil rapat yang wajib untuk dilaksanakan untuk pembahasan selanjutnya yang lebih mendetil kita akan atur jadwal kembali,” tutup Mansur.

Pewarta : Kperwil Aceh.(iqbal)

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesian