banner 728x250

Camat Seranau Kunjungi Guntur Sakit

  • Share
banner 468x60

MitraDialog.Com | Sampit. Guntur, anak 13 tahun warga Desa Terantang Hilir hari ini (12/01) dijenguk oleh Camat Seranau H. Dedi Purwanto, SH.I., M.E. Didampingi oleh kepala puskesmas Mentaya Seberang dengan tim dokter serta kepala desa Terantang beserta stafnya.

Kunjungan tersebut merupakan tindak lanjut dari arahan bupati Kotawaringin Timur Halikinnor, S.H.., M.M. Sebagaimana diketahui bahwa Guntur saat ini tidak bisa beraktifitas seperti layaknya anak pada umumnya dikarenakan kecelakaan dan cedera pada kakinya.

banner 336x280

Untuk menghindari menjalarnya pembusukan pada kakinya, maka perlu dilakukan operasi sesegera mungkin. Meskipun Guntur mempunyai BPJS, namun karena berkendaraan masih dibawah umur maka tidak bisa digunakan. Sedangkan orang tuanya yang hanya bekerja sebagai pembersih rotan tidak mampu membiayai pengobatan.

Dalam kunjungannya tersebut Camat Seranau menyampaikan rasa keprihatinannya atas musibah yang dialami Guntur. Beliau juga merujuk pengobatan Guntuk untuk segera mendapat perawatan ke rumah sakit dr Murjani Sampit. [goes]

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesian