banner 728x250

Bupati Indramayu Hadiri Launching HPN Yang Diselenggarakan PWI Kabupaten Indramayu

  • Share
banner 468x60

INDRAMAYU| MITRA DIALOG – Bupati Indramayu,  Hj Nina Agustina hadiri launcing rangkaian hari pers Nasional yang diselenggarakam organisasi Persatuan  Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indramayu bertempat digedung Balai Wartawan jalan MT Haryono Sindang  beberapa waktu lalu.

Selain dihadiri Bupati juga turit hadir kepala Dinas Kominfo Aan Hendrajana,  kepala Dinas perpustakaan Iwan Hendrawan , plt dinas pendidilan Carodin, serta tamu undangan yang lain. Bupati Indramayu Nina Agustina menyebutkan  ,  rangkaian kegiatan PWI Indramayu dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022. Peringatan HPN ini bisa menjadi momentum semangat bagi wartawan  dalam  mencari berita dan disajikan dengan berimbang serta bisa dipertanggungjawabkan

banner 336x280

Nina Agustina mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan rangkaian HPN oleh PWI Indramayu, Dimana dalam kegiatan tersebut sangatlah positif karena ada kegiatan sosial dan kemanusiaan ujar , seperti Pembagian sembako bagi anak yatim dan kegiatan Donor darah ” ini sangat positif selain wartawan meberikan informasi kepada publik serta ada perhatian terhadap para anak yatim piatu melui pembagian sbako” ujar Bupati

Bupati menambahkan,  dirinya minta maaf tidak bisa bersama-sama gabung dengan wartawan Indramayu dalam memperingati HPN dan sengaja ucapan terlebih dahulu diucapkan. Karena  pada kegiatan  puncak HPN tepatnya 9 Februari 2022 yang digelar di Kendari Sulawesi Tenggara akan menghadiri langsung acara tersebut dan didaulat menerima penghargaan Trophy Anugerah Kebudayaan PWI.

Sementara itu, Ketua PWI Indramayu Dedy Musashi mengatakan, merasa bangga karena Bupati menerima penghargaan dari PWI. Sementara dalam rangka rangkaian HPN, PWI Indramayu menggelar kegiatan seperti vaksin bareng orari, lomba menulis dan donor darah dengan PMI terus baksos bagi paket sembako untuk anak yatim.(Duliman)

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesian