banner 728x250

Kejuaraan FI Batminton Turnament I Tahun 2022 Fokus Pembinaan Atlit Pelatda dan Pelatnas

  • Bagikan

JAKARTA | MITRADIALOG– Sekjen PBSI, Fadil Imran menggairahkan semangat pelatihan daerah dan nasional dengan mengadakan kejuaraan F1 Badminton Turnament 2022 yang akan dilaksanakan 20- 23 Januari 2022. Fadil Imran mengatakan kejuaraan F1 Badminton Turnament I Tangsel 2022 adalah kerja sama dengan PBSI Banten khususnya PBSI Tangsel.

Ketua Panitia Pelaksana Boy Setiawan mengatakan waktu pelaksanaan kejuaraan F1 Badminton Tournament I ini, insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 20- 23 Januari 2022.

“Pesan Pak Fadil Imran, dengan mengadakan turnamen ini adalah ingin menggairahkan kegiatan even badminton, yang selama covid-19 sangat kurang dan bahkan vakum kejuaraan badminton,” kata Boy.

Ia juga mengatakan semenjak beliau menjadi Sekjen PBSI, even bulutangkis sepertinya akan lebih banyak diadakan. “Terutama dalam hal pembinaan yang dimulai, dari usia dini hingga remaja, sehingga akhirnya bisa mencetak generasi pemain yang bisa membuat harum Indonesia nanti,” harapnya.

Seluruh peserta dan panitia sebelum masuk Gedung Olah Raga (GOR) akan diadakan test antigen dan menjaga protokol kesehatan lainnya. “Tetap melaksanakan prokes seperti wajib vaksin, wajib masker, cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, cek suhu, jaga jarak, dan tidak diperkenankan jabat tangan/ bersentuhan langsung,” lanjutnya.

Dalam pelaksanaannya, FKPM Polsek Kebayoran Lama akan terlibat dalam menjaga keamanan ketertiban, terutama menjaga penerapan protokol kesehatan yang akan diterapkan selama berlangsungnya turnamen.

“Untuk pembiayaan langsung oleh Bapak Sekjen PBSI, Pak Fadhil Imran selaku Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya. Serta teknis pelaksanaan kita didukung oleh PBSI Banten, khususnya PBSI Tangsel,” ungkap Boy.

Ada 4 kategori yang dipertandingkan dalam turnamen ini yaitu tunggal remaja putra, tunggal remaja putri, ganda remaja putra dan kategori bebas, dalam arti ex Pelatnas, ex Pelatda.

Ketua Panitia Pelaksana Boy Setiawan berharap PBSI Tangsel lebih semangat lagi sehingga pada akhirnya dapatmembangkitkan semangat anak muda dan remaja untuk berprestasi serta mengharumkan Tangsel dan Banten.

“Harapannya dapat membangkitkan semangat anak muda dan remaja akan olahraga ini, bersyukur bisa membawa harum nama Indonesia,” pungkasnya. (Red).

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesian