banner 728x250

Percepatan Vaksinasi Bagi Anak – Anak

  • Bagikan

SAMPIT | MitraDialog.Com – Merupakan wujid nyata keseriusan Polres Kotawaringin Timur (Kotim) dalam mengimplementasikan program nasional. Sebagaimana yang telah diamanatkan oleh pemerintah dalam percepatan Vaksinasi bagi anak-anak 6 – 11 tahun. Hari ini Senin (17/01/22) Polres Kotim menggelar Vaksinasi anak-anak usia 6 – 11 tahun di gerai Vaksin Super Presisi Polres Kotim dengan Tema “Saya sudah divaksin, Saya sehat, Saya hebat”.

Acara ini dihadiri Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M. beserta Ketua Bayangkari Cabang Kotim. Didampingi oleh Kabag Ops Polres Kotim AKP Zaldy Kurniawan, S.I.K. dan Kasatlantas Polres Kotim AKP Salahiddin S.H, S.E.

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 137 anak usia 6 – 11 tahun dari anak setingkat SD / MI yang sebelumnya sudah mendaftarkan diri. Menurit Kapolres, bagi anak anak yang divaksin harus mendapatkan ijin dari orang tua, karena anak usia tersebut masih dalam pengawasan atau tanggung jawab orang tua.

Dengan adanya Vaksinasi tersebut juga, Kapolres berharap bahwa imunitas anak semakin meningkat dan semakin tangguh jika dihadapkan dengan pandemi Covid-19. Sehingga siap memjadi anak yang cerdas, pintar dan siap bersaing di masa depan.

Untuk menambah semangat anak-anak serta menghilangkan trauma setelah Vaksinasi, anak-anak juga diberi hadiah serta disediakan tempat foto booth dengan latar belakang Spiderman dan Spiderman. [goes]

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesian