banner 728x250

Dandim 0704/Banjarnegara Buka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkop Kartika -05 

  • Bagikan

Mitradialog.com. Banjarnegara. Kodim 0704/Banjarnegara menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkop Kartika -05 Banjarnegara tutup buku tahun 2021 ke 53. Diikuti  oleh Kasdim 0704/Banjarnegara Mayor Inf FX Wahyu Agus P.,SH. Perwira staf, Danramil, perwakilan anggota Koramil dan Minvetcad. Di buka langsung Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han. Bertempat di di Saung Bu Mansur Kelurahan Parakancanggah Kecamatan Kabupaten Banjarnegara. Selasa (18/01/22).

Dengan tema “Dengan Semangat Kebersamaan, Kemandirian dan kerja keras kita tingkatkan peran koperasi Angkatan Darat dalam menunjang kesejahteraan prajurit dan ASN TNI AD”.

Dalam sambutannya Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han saat  membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT). Menyampaikan selamat datang dan terima kasih yang sebesar-besarnya seluruh anggota atas kehadirannya. Dalam rangka mengikuti acara pembukaan Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Tahun 2021. Primkop Kartika A-05 Banjarnegara yang dapat terselenggara.

Kondisi Pandemic Covid – 19 yang tidak kunjung selesai memberi dampak yang amat besar pada sektor ekonomi di Indonesia. Sementara itu tujuannya menghidupkan kembali koperasi adalah. Dalam hal unit simpan pinjam bagi anggota koperasi. Alhamdulillah untuk aset Koperasi 3,6 miliar untuk dana yang akan dipinjamkan kepada anggota sebesar 3 miliar. Serta untuk dana 600 JT unit usaha toko.

Kita harus aktifkan dan berdayakan unit usaha toko untuk memenuhi kebutuhan seluruh anggota. Koperasi dengan harga yang bersaing, lokasi koperasi kita sangat strategis.

Sedangkan Ketua Primkop Kartika A-05 Banjarnegara Kapten Inf Aminudin menyampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus kepada anggota Primkop Kartika A-05 Banjarnegara. Pengurus setiap akhir tahun membuat laporan untuk melaksanakan rapat anggota tahunan. (Pendimbna).

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesian