banner 728x250

Persit KCK Cabang XVI Dim Banyumas Gelar Rapat Paripurna

  • Bagikan

Banyumas (mitradialog.com) – Persit Kartika Chandra Kirana adalah organisasi yang dinamis mengikuti dinamikanya organisasi di lingkungan TNI-AD. Adanya pergantian jabatan, otomatis kepengurusan Ketua Persit segera menyesuaikan dengan pejabat baru. Untuk itulah Persit KCK Cabang XVI Dim Banyumas menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Serah Terima Jabatan Ketua Persit bertempat di Aula Jenderal Soedirman Makodim 0701/Banyumas, Jln. Jenderal Sudirman No. 204 kelurahan Kedungwuluh kecamatan Purwokerto Barat kabupaten Banyumas. Senin 17/01/2021.

Rapat paripurna tersebut dihadiri oleh Pembina Harian Persit KCK Cabang XVI Dim Banyumas Lettu Arh Wagim, pejabat lama Ny. Wiwin Candra dan pejabat baru Ny. Rosniar Iwan, wakil Ketua Persit KCK Cabang XVI Ny. Wiwi Nurohmat serta seluruh pengurus Persit cabang XVI Dim Banyumas.

Ketua Persit KCK Cabang XVI Dim Banyumas, Ny. Wiwin Candra pada kesempatan itu memberikan sambutan serta menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama dan dukungan seluruh pengurus dan anggota selama ini dalam suka maupun duka, sehingga tugas dan tanggung jawab dapat terlaksana dengan baik.

“Kepada semua pengurus agar memberikan dukungan semaksimal mungkin dalam pelaksanaan tugas kepada Ketua Pengurus Baru, seperti yang diberikan kepada saya selama ini,” serta berpesan kepada para pengurus untuk memegang teguh tugas dan tanggung jawab sebagai Pengurus. Selain itu untuk selalu meningkatkan kekompakan agar Persit KCK Cabang XVI Dim Banyumas tetap solid dan mampu bekerjasama dengan baik. Serta selalu menjaga kesehatan agar dapat terus mendukung kegiatan Persit, suami dan mampu mendidik anak dengan baik.

Mengakhiri sambutan, Ny. Wiwin Candra mohon pamit dan mohon doa restu agar di tempat tugas yang baru dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Selain itu juga meminta maaf kepada pengurus maupun anggota jajaran Kodim 0701/Banyumas apabila selama kepemimpinannya selama ini ada salah dalam ucapan ataupun perbuatan. Pungkasnya. (AuL).

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesian