banner 728x250

Dandim 0701/Banyumas Ucapkan Terimakasih Atas Segala Kebaikan Untuk Satuan

  • Bagikan

Banyumas (mitradialog.com) – Demikian ungkapan Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Iwan Dwi Prihartono kepada Letkol Inf Candra S.E.,M.I.Pol., dalam acara pelepasan sebagai Komandan Kodim 0701/Banyumas yang dihadiri Kasdim, para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0701/Banyumas serta seluruh Anggota TNI, PNS dan Persit Kodim 0701/Banyumas. Kegiatan berlangsung di Makodim 0701/Banyumas, Jln. Jenderal Sudirman No. 204 Kelurahan Kedungwuluh Kecamatan Purwokerto Barat Kabupaten Banyumas, Rabu 19/01/2022.

Dandim 0701/Banyumas, Letkol Inf Iwan Dwi Prihartono menyampaikan dalam sambutannya, acara ini merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa kebanggaan terhadap satuan yang dicintai, selain itu juga sebagai penghormatan dan penghargaan untuk Letkol Inf Candra S.E., M.I.Pol., beserta Ny. Wiwin Candra, beliau telah mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan satuan.

Selaku Dandim 0701/Banyumas dan atas nama pribadi serta seluruh jajaran Kodim 0701/Banyumas, saya mengucapkan terima kasih kepada beliau Letkol Inf Candra S.E., M.I.Pol., yang telah memberi kemajuan dan prestasi dalam mengemban amanah sebagai Komandan Kodim 0701/Banyumas selama kurang lebih 3 tahun.

Pada kesempatan itu Letkol Inf Candra S.E., M.I.Pol., menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota Kodim 0701/Banyumas dan PNS beserta Ibu-ibu Persit sehingga saya selama menjabat Dandim 0701/Banyumas dapat melaksanakan tugas dengan baik, karena tanpa dukungan dari rekan-rekan semua maka tugas seorang pimpinan takkan berhasil.

Tugas seorang pimpinan tidak akan tercapai tanpa dukungan dari anggota semuanya. Ada masalah apapun kita hadapi bersama, asal kita kompak Insyaallah akan ada jalannya. Semoga dibawah kepemimpinan Letkol Inf Iwan Dwi Prihartono kedepan, Kodim 0701/Banyumas akan semakin sukses dan lebih baik lagi. Tambahnya.

Selaku manusia biasa saya beserta keluarga mohon maaf yang setulusnya apabila selama berdinas di Kodim 0701/Banyumas banyak salah yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja. Tentara lingkupnya kecil suatu saat kita pasti akan bertemu kembali, apalagi pindah saya masih dilingkup sini yaitu sebagai Kepala Staf Korem 071/Wijayakusuma. Pungkasnya. (AuL).

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesian