banner 728x250

Jalan Krajan Kenanga Ditanemi Eceng Gondok Sebagai Wujud Protes Kinerja Bupati Nina Agustina

  • Bagikan

INDRAMAYU | MITRA DIALOG – Kesal dengan kondisi jalan yang tak kunjung diperbaiki pemkab Indramayu, warha Desa Kenanga Blok Krajan memprotes dengan tanam eceng gondok di jalan rusak berlubang dikawasan tersebut. Warga mengaku sudah kehilangan kesabaran karena kerusakan jalan yang bertahun tahun tak kunjung diperbaiki.

”terus terang kota sudah jengkel karena jalan yang rusak ini sudah la.a tidak diperbaiki sehingga sudah seperti kubangan kerbau,”tutur yan 52 warga setempat.

Hal ini juga dibenarkan para pengurus lingkungan setempat mulai tingkat Rt hingga Rw . Sementara itu Kuwu Kenanga H Darpani mengakui bila kerusakan jalan di blok Krajan ini menjadi persoalan lama yang tak kunjung ada penanganan pemkab dalam hal ini dinas PUPR .

” kita sudah usulkan ke dinas teknik, DPRD maupun pihak terkait lainnya, namun hingga saat ini tidak tuntas. Pihak desa sudah mengupayakan urugan sirtu dilokasi namun katena status jalan kabupaten perbaikan tidak bisa disentuh dengan Dana Desa. Susah ini jalan kabupaten kalau dialolasikan oleh dna desa nanti disalahkan.” Ungkapnya.

Gejolak protes warga akibat kerusakan jalan ini. Bahkan sempat tercetus rencana demo warga ke dinas PUPR maupun ke kantorbupati.” Sudah ada wacana warga akan menggelar demo ke pemkab indramayu. Namun pihak desa masih menahan niat warga kita masih berusaha akan mendatangi PUPR untuk mempertanyakan kepastian perbaikan jalan tersebut,” pungkas Kuwu H Darpani ( ichsan SH )

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesian