banner 728x250

Seorang Ibu Rumah Tangga Dibunuh Lehernya Nyaris Putus

  • Bagikan

JEMBER | MITRA DIALOG – Warga Jalan Wijaya Kusuma Rt. 01 Rw. 21 No: 44 Lingkar Kampoeng Oseng Kelurahan Jember Lor Kecamatan Patrang Kabupaten Jember Jawa Timur di gegerkan aksi pembunuhan sangat brutal dan sadis di rumah Almarhum Hartono (18/1/2022) kemarin.

Ditemukannya Korban meninggal dunia seorang perempuan bernama Prita Hapsari (48), dengan luka pada bagian leher sekitar pukul 14.00 Wib meninggal dunia di rumah Almarhum Hartono tersebut diduga anak almarhum Hartono dengan Sri Budi Asmara Rini (76) yang juga jadi korban Aksi tersebut. Namun masih selamat hanya ditemukan luka pada bagian hidung seperti mimisan.

Sedangkan 2 orang yang merupakan saksi korban Benaya Sangkala (35) terdapat luka tusuk dileher dan Juan Felix (20) luka sayatan pada bagian paha kaki sebelah kiri.

Pelaku pembunuhan berhasil diamankan oleh saksi korban (Dok pelapor)

Kapolsek Patrang AKP Heri Supadmo SH, yang didampingi KBO Reskrim IPTU Eko Yulianto, Kanit Reskrim Polsek Patrang IPTU Joko Sudigdo, Anggota Resmob Polres Jember, Anggota Sat Reskrim Polres Jember, Anggota Unit Reskrim dan Unit IK Polsek Patrang, Babinkamtibmas Jember lor, Babinsa Jember lor dan Ketua RW 21 membenarkan insiden pembunuhan tersebut.

“Pelakunya yakni David Prasetyo Hadi (32) warga Dusun Krajan Lama RT. 02 RW. 05 Desa Bedadung Kecamatan Pakusari Kabupaten Jember” ujarnya.

Sementara itu saksi korban yaitu Benaya Sangkala (35), Juan Felix (20) yang juga jadi korban luka – luka. Dari tangan tersangka yang dipergunakan untuk membunuh korban – korban dapat diamankan berupa pisau dapur, peralatan listrik, uang sejumlah 2,8 juta, sepeda motor Honda Beat warna Hitam Nopol P 2278 SU dan dompet pelaku berisi identitas pelaku.

Kronologi kejadian.

Pada hari Selasa tanggal 18 Januari 2022 sekira pukul 13.30 wib Pelaku datang ke TKP dengan alasan akan membenahi instalasi listrik rumah korban, Selanjutnya pelaku masuk ke dalam rumah korban. Akan tetapi tidak lama kemudian terdengar suara gaduh dari dalam rumah korban.

Benaya (35) dan Juan (20) mendengar suara teriakan dari TKP. Dia pun segera menuju ke TKP untuk mengecek situasi di TKP. Tidak lama berselang Pelaku keluar dari TKP dan berpapasan dengan Benaya dan Juan keduanya mengamankan pelaku dan berhasil diamankan

Namun Benaya (35) mendapatkan luka tusuk di bagian leher dan segera dilarikan ke RS Jember Klinik, selanjutnya para tetangga korban berteriak minta tolong di jalan, warga yang mengetahui hal tersebut segera membantu dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Patrang.

Adapun modus operandi terjadinya insiden pembunuhan masih dalam penyelidikan pihak Polres Jember. ” Segera kami ungkap” jelasnya (red).

 

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesian