banner 728x250

Polsek Cicalengka Polresta Bandung Berhasil Sita Puluhan Miras

  • Bagikan

BANDUNG || MITRA DIALOG – Guna Cipta Kondisi terhadap penyakit masyarakat khususnya miras di wilayah Polsek Cicalengka Polresta Bandung melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan sasaran Miras (minuman keras) di beberapa tempat yang diduga menjual minuman keras di wilayah Kecamatan Cicalengka.

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Cicalengka Polresta Bandung Ipda Pathan Malishi bersama anggota Reskrim Polsek Cicalengka. Dalam kegiatan tersebut petugas melakukan pemeriksaan di warung- warung yang diduga menjual miras dan di temukan 19 botol Miras berbagai merk.

Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi, S.H., mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut digelar sesuai dengan arahan Kapolresta Bandung agar Polsek jajaran melaksanakan cipkon dengan target peredaran minuman keras (miras) di wilayah hukum Polsek masing-masing.

Razia penyakit masyarakat (pekat) ini akan terus dilakukan menindak lanjuti situasi Kamtibmas yang berkembang diwilayah hukum Polsek Cicalengka. Kita akan terus menerus lakukan giat Ops guna antisipasi dan cipta kondisi yang kondusif khususnya minuman keras, diwilayah hukum Polsek Cicalengka, tutup Kapolsek. (Hms).

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesian