banner 728x250

Hasil Swab Antigen SDN 1 dan 2 Sidomulyo Negatif

  • Bagikan

KENDAL | MITRA DIALOG – Polsek Cepiring kembali melaksanakan monitoring kegiatan swab antigen bertempat di SDN 1 dan 2 Sidomulyo Kecamatan Cepiring Kabupaten Kendal, Sabtu (22/1/2022).

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Cepiring, Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Cepiring, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Guru dan Murid SDN 1 dan 2, Pandes masing-masing 30 orang.

Dalam kegiatatan tersebut, selain melaksanakan monitoring Kapolsek Cepiring AKP Agung Setio Nugroho, S.H menyampaikan imbauan agar para guru dan murid tetap mematuhi prokes yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah dalam rangka pencegahan penularan Covid-19.

“Kami berharap masyarakat tetap memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi,” ujar Kapolsek.

Dalam kegiatan swab antigen ini dilaksanakan pengambilan sample guru maupun murid untuk mengetahui terkonfirmasi atau tidaknya virus Covid-19.

Hal ini di maksudkan untuk mendeteksi sekaligus mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19 khususnya di SDN 1 dan 2 Sidomulyo Kecamatan Cepiring Kabupaten Kendal,” kata Kapolsek.

Sementara, hasil dari rincian swab antigen SDN 1 dan 2 Sidomulyo, masing-masing guru 5 orang, siswa-siswi 25 anak. Hasil swab antigen keseluruhan adalah negatif. (Har)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesian