banner 728x250

Malam Penutupan MTQ DPC PWRI Dalam Rangka HUT Kotawaringin Timur

  • Bagikan

SAMPIT | Mitra Dialog – Selama 3 hari Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang diadakan oleh DPC PWRI Kotim digelar. Bertempat di halaman Mushalla Baiturrahman jalan Iskandar 30 kegiatan tersebut dilangsungkan. Pembukaan acara yang dilaksanakan di hari Jumat (21/01) ba’da Dzuhur oleh ketua DPC PWRI Kotim.

Usai pembukaan, disusul dengan perlombaan mengingat peserta cukup banyak tak kurang dari 120 peserta yang mendaftar untuk berbagai cabang yang dilombakan.

Antusias peserta diacara tersebut ternyata cukup membanggakan. Karena dilihat dari jumlah peserta yang mendaftar diluar dugaan akan sebanyak itu.

Proses perlombaan selesai seperti yang sudah dijadwalkan. Yaitu Minggu siang (23/01) semua jenis perlombaan selesai dilombakan. Hingga jadwal penutupan bisa tepat waktu pada Minggu malam. Malam penutupan juga dihadiri oleh Lurah MB Hilir, Polri, TNI, LSM.

“Alhamdulillah acara MTQ ini berjalan sukses baik sukses dalam penyelenggaraan maupun sukses dalam penyaringan potensi qori dan qoriah dari berbagai daerah,” ungkap Arfandi ketua panitia dalam sambutannya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Arfandi kepada seluruh masyarakat, panitia penyelenggara atas suksesnya penyelenggaraan MTQ ini.

Malam penutupan juga diisi dengan tausiah oleh KH (Guru) Iwan M. Arsyad, S. Ag. Selaku Dewan Pertimbangan DAD Kotim.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Supriyadi selaku lurah Ketapang dalam sambutannya.

“Saya atas nama Pemerintahan Kelurahan Ketapang mengucapkan terima kasih atas diselenggarakannya kegiatan MTQ DPC PWRI, yang mana kegiatan semacam ini baru pertama kali dilaksanakan,” ujarnya.

Di akhir acara adalah acara yang ditunggu-tunggu yaitu pengumuman pemenang dan pembagian hadiah peserta terbaik 1, 2, 3 dari semua cabang yang diperlombakan.

Wajah-wajah ceria para peserta lomba yang mendapat peringkat terbaik, begitu juga tidak ada wajah kecewa di raut peserta yang tidak mendapat peringkat. Semua suka cita dalam acara tersebut mulai pembukaan sampai dengan penutupan. [goes]

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesian