banner 728x250

PWKT Gandeng Forkompimcam Cilongok Bagikan Sembako Dimasa Pandemi

  • Bagikan

Banyumas (mitradialog.com) – Guna untuk meringankan beban masyarakat Banyumas di masa pandemi Covid-19 serta tidak melewatkan untuk saling berbagi kepada sesama dengan kepedulian sosial melalui pembagian kebutuhan pokok sehari-hari.

PWKT (Paguyuban Warga Keturunan Tionghoa) Banyumas menggandeng Forkompimcam Cilongok guna membagikan 1400 paket sembako kepada masyarakat di 20 Desa wilayah Kecamatan Cilongok yang dilaksanakan di tiga tempat berbeda guna menghindari kerumunan warga, yaitu di balai desa Pageraji, balai desa Kasegeran dan balai desa Panembangan, kecamatan Cilongok kabupaten Banyumas. Senin 24/01/2022.

Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Iwan Dwi Prihartono, melalui Danramil 23/Cilongok Kapten Inf Syukur menyampaikan bahwa kegiatan ini ditujukan kepada masyarakat yang membutuhkan dimasa pandemi Covid-19, ini membuktikan bahwa kami selalu ada dan ingin berbuat yang terbaik untuk rakyat.

Kali ini dari Paguyuban Warga Keturunan Tionghoa yang di motori oleh bapak Budi Setiadi (ketua PWKT) ingin berbagi meringankan beban hidup masyarakat Banyumas. Semoga ini bisa berguna dan bermanfaat bagi warga yang menerima, 1400 paket sembako yang diberikan kepada warga berupa beras, telor, gula, minyak dan mie instan. Terangnya.

Danramil berharap kegiatan ini berkelanjutan dan menggugah yang lainnya untuk peduli terhadap kondisi sekarang dan mari kita selalu disiplin dalam melaksanakan kegiatan untuk tetap menjaga protokol kesehatan guna melewati masa pandemi Covid-19 menuju Indonesia yang sehat dan Indonesia yang sejahtera.

Bapak Wardiman, 57 tahun, buruh tani, salah seorang warga penerima paket sembako mengatakan, bantuan seperti ini sangat berarti buat saya, terutama yang kondisi ekonominya sulit. Buruh tani itu pun mengaku gembira saat TNI dan warga keturunan Tionghoa memberikan bantuan sembako itu kepadanya. (AuL).

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesian