banner 728x250

Sosialisasi Covid 19 Varian Omicron Dan Berlalu Lintas Di Buka Dandim Banjarnegara 

  • Bagikan

Mitradialog.com. Banjarnegara. Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han membuka sosialisasi Covid 19 Varian Omicron dan Berlalu Lintas. Di lanjutkan pemateri dari Dishub, Dinkes Banjarnegara dan Polres Banjarnegara bertempat di Tribun Jenderal Sudirman. Senin (24/01/22).

Dandim Banjarnegara menyampaikan perlu kita ketahui bahwa kegiatan ini bukan kegiatan program. Tetapi ini sangat penting di musim hujan dan pandemi covid 19 tentunya ini sangat penting bagi kita semua. Banyak sekali rekan kita banyak yang meninggal bukan di Medan pertempuran tetapi di kecelakaan lalu lintas. Beberapa bulan yang lalu ada 2 kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan meninggal dunia.

Untuk covid 19 tentu kita sangat tahu, tetapi kita harus melaksanakan protokol kesehatan. Kita dituntut kewaspadaan terhadap covid 19. Kita berkewajiban mensosialisasikan kepada masyarakat tentang covid 19 Varian Omicron. Ini merupakan tantangan kita dilapangan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat. Alhamdulillah di Kabupaten Banjarnegara sampai saat ini tidak ada pasien yang terjangkit covid 19 omicron. Omicron tidak seganas delta yang banyak merenggut nyawa tetapi kita harus mematuhi protokol kesehatan. Kita wajib mematuhi aturan berlalu lintas dan melengkapi surat-surat kendaraan.

Saya mengucapkan “apresiasi yang setinggi-tingginya kepada dinas kesehatan dan Polres Banjarnegara dalam melaksanakan sosialisasi di Kodim 0704/Banjarnegara”, imbuh Dandim.

Sementara itu dari dinas kesehatan Kabupaten Banjarnegara dr Rosida menyampaikan Covid dari dulu sampai sekarang masih ada. Untuk itu kita harus mencegah penyebarannya dengan mematuhi protokol kesehatan. Pandemi covid 19 belum selesai, vaksinasi dan prokes upaya untuk mencegah penyebaran omicron kita tingkatkan lagi Jogo Tonggo.

Sosialisasi Etika Berlalu Lintas dari Polres Banjarnegara Kanit Regiden Polres Banjarnegara Iptu Ali Purnomo,SH. menyampaikan pada minggu-minggu ini polres Banjarnegara melaksanakan kegiatan razia knalpot brong ini merupakan perintah langsung dari Kapolda Jawa tengah untuk mengurangi kebisingan dalam Berlalu Lintas. (Pendimbna).

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesian