banner 728x250

Danramil 11/Pangkah Kodim Tegal Lakukan Monitoring Serbuan Vaksinasi Covid-19 Di SDN Jenggawur Kecamatan Pangkah

  • Bagikan

Tegal ( Mitradialog.com) – Sebagai wujud perhatian dan support seorang Atasan adalah wujud perhatian dan dukungannya kepada anggota yang di pimpinnya. Seperti yang di lakukan kali ini oleh Kapten Inf Supardi Danramil 11/Pangkah Kodim 0712/Tegal, saat mengunjungi lokasi vaksinasi di SDN Jenggawur  Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal, Rabu (26/01/2022).

Kedatangan Kapten Inf Supardi Danramil 11/Pangkah Kodim 0712/Tegal di sambut hangat oleh anggota Babinsa desa Jenggawur Serma Wahyu Fajar yang saat itu melaksanakan pendampingan vaksinasi covid-19 untuk anak-anak umur 6 -11 tahun di wilayah binaannya.

Menurut Danramil mengatakan, “Kami datang ke lokasi kegiatan vaksinasi covid-19 di tiap-tiap wilayah untuk memonitoring kegiatan tersebut agar berjalan dengan baik dan lancar”,ucapnya.

“Selain melakukan monitoring, kami juga turut memberikan semangat dan support kepada Babinsa agar terus bersemangat dan jangan kendor dalam berbuat kebaikan untuk masyarakat banyak”,uangkapnya.

“Dan kami juga berpesan kepada para Babinsa agar selalu menjaga kondisi kesehatan dengan mengatur pola makan yang bergizi dan istirahat yang cukup”,tutupnya.

Pelaksanaan vaksinasi siswa SDN Jenggawur dimonitoring oleh Danramil 11/Pangkah Kapten Inf Supardi, Babinsa Desa Jenggawur Serma Wahyu Fajar dan petugas kepolisian dari Polsek Pangkah. Menurut Kapten Inf Supardi pelaksanaan vaksinasi covid 19 dengan jenis sinovac diharapkan akan menambah kekebalan sistem imun anak-anak dalam menghadapi pandemi covid 19 dan proses belajar tatap muka akan terlaksana dengan lancar.

Kegiatan serbuan vaksinasi covid-19 diwilayah Koramil 11/Pangkah Kodim 0712/Tegal terus dilakukan sebagai upaya untuk membantu program pemerintah dalam pemerataan vaksinasi covid-19. (Pendimtegal/Mn)

 

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesian