banner 728x250

Harry Nuryanto Soediro Calon Kuat Ketua Umum Kadin Jateng

  • Bagikan

TEGAL | MITRA DIALOG – Harry Nuryanto Soediro digadang-gadang sebagai calon kuat Ketua Umum Kamar Dagang Industri (Kadin) Jawa Tengah. Hal ini disampaikan secara langsung dari masing-masing pengurus Kadin Kota Tegal, Kabupaten Tegal, Brebes, Kota Pekalongan dan Kabupaten Tegal (se-Karisidenan Pekalongan) pada acara Sarasehan Sambung Roso yang di gelar di Hotel Karlita, Jalan Brigjen Katamso No. 31 Kota Tegal, Kamis (27/1/2022).

Pada kesempatan tersebut pengurus Kadin dari masing-masing daerah se-Karisidenan Pekalongan secara satu suara mendukung penuh Harry Nuryanto Soediro untuk maju sebagai Calon Ketua Umum Kadin Jawa Tengah.

Sementara, Harry Nuryanto Soediro yang akrab di sapa Yanto ini mengatakan, selain bersilaturahmi dengan pengurus Kadin di kabupaten/kota di Jawa Tengah, juga ingin mengenal lebih dekat dan mendengarkan secara langsung apa saja yang menjadi keinginan anggota di daerah untuk memajukan Kadin lebih baik lagi.

Yanto juga mengucapkan terimakasih atas dukungan yang di berikan dari masing-masing pengurus Kadin di daerah baik di kota/kabupaten.

Ia mengaku sangat optimis, berbekal dukungan dari pengurus Kadin kabupaten/kota dan juga pengalaman serta dengan semangat untuk melanjutkan kembali program Kadin terdahulu.

“Misi saya untuk bisa bersama-sama dalam meningkatkan dunia usaha dan juga ingin meningkatkan peran Kadin Jawa Tengah sebagai wadah dunia usaha yang berdaya saing dengan produk luar Jawa Tengah terutama produk luar negeri,” ujar Harry Nuryanto Soediro Calon Ketua Umum Kadin Jawa Tengah.

Selain itu, dirinya akan menggali semua potensi-potensi yang ada, agar UMKM di Jawa Tengah lebih maju dengan basis digital sehingga produk Jawa Tengah bisa dikenal dan dipasarkan ke mancanegara,” pungkasnya. (Har)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesian