banner 728x250

Ketua DPD Partai Demokrat Tiba Di Aceh Tenggara Disambut Prosesi Adat Dan Bersilaturahmi Dengan Ulama

  • Bagikan

Aceh Tenggara | Mitradialog.com – Mengawali rangkaian konsolidasi Ketua Demokrat Aceh dan rombongan disambut ratusan kader dan simpatisan di perbatasan Sumut dan Aceh Tenggara. Sambutan tersebut dilakukan dengan prosesi adat khas Alas. 28/01/2022.

Prosesi Adat penyambutan Ketua Demokrat tersebut dan rombongan diawali dengan pengalungan Slempang khas Alas “Sepakat Segenep” yang memiliki makna Satu Kata, Satu Pemahaman.

Koordinator acara penyambutan, Nurdiansyah Alasta, mengucapkan selamat datang kepada ketua DPD Demokrat Aceh dan rombongan. Ia juga menegaskan kader dan simpatisan di Aceh Tenggara siap memenangkan Demokrat pada 2024.

“Selamat datang kepada Ketua DPD Demokrat Aceh dan rombongan di Aceh Tenggara. Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kami kader Demokrat disini. Kami siap menjemput kejayaan Demokrat di Aceh Tenggara pada 2024” ucap Anggota DPRA Fraksi Demokrat tersebut.

Silaturahmi ke Ulama_

Selanjutnya rombongan Demokrat langsung melakukan kunjungan dan silaturahmi ke pesantren Nurul Islam, Desa Pinding, Aceh Tenggara.

Ketua DPD Demokrat Aceh, Muslim, menyampaikan bahwa ulama dan pesantren merupakan kunci bagi pembangunan Aceh.

“Yang pertama saya ingin menyampaikan salam dari Ketua Umum Demokrat, AHY, dan Sekjen DPP Demokrat, Teuku Riefky Harsya untuk Abuya disini. Partai Demokrat, khususnya di Aceh menyadari betul bahwa ulama merupakan kunci bagi pembangunan Aceh kedepan” ungkap Anggota DPR RI asal Aceh tersebut.

Sementara Abuya Tgk. H. Affan Husni selaku pimpinan pesantren Nurul Islam, juga mengucapkan terimakasih kepada rombongan Ketua DPD Demokrat.

“Terimakasih atas silaturahmi hari ini. Kami ulama, khususnya dengan Teuky Riefky Harsya memiliki hubungan yang sangat baik. Semoga Demokrat meraih kesuksesan kedepan, khususnya di Aceh Tenggara. Mudah-mudahan silaturahmi kita terus berlanjut” tutur Abuya.          Asmar Endi.

Pewarta : Korwil Aceh.(iqbl)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesian