banner 728x250

Ketua Moeldoko Center Aceh Siap Maju Calon Walikota Langsa di Pilkada 2024

  • Bagikan

Mitradialog.com | Langsa – S.Ramadhan Djamil Ketua Moeldoko Center Aceh yang juga ketua Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Nusantara (PJIDN) Provinsi Aceh, dalam jumpa Pers setelah melakukan pertemuan dengan tim pemenangan menyatakan siap untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon Walikota Langsa pada Pilkada 2024 mendatang, Minggu 30/1/2022.

Dalam konferensi pers nya, Ramadhan menjelaskan, bahwa hari ini kota Langsa sedang minus kepercayaan diri bagi putra asli kota Langsa, untuk maju mencalonkan diri menjadi orang nomor satu di kota Langsa. Karena yang mengetahui karakteristik asli masyarakat kota Langsa adalah orang Langsa sendiri. Untuk itu atas dasar keprihatinan terhadap kota Langsa membuat saya terpanggil untuk melakukan perubahan di kota Langsa.

Saya bersama tim dan didukung para jurnalis yang berada dibawah organisasi perkumpulan jurnalis Indonesia Demokrasi Nusantara yang terdiri dari puluhan media, siap mendukung saya, Syahruddin Ramadhan Djamil sebagai bakal calon Walikota Langsa lewat jalur independen.

Ketua Tim Pemenangan Chaidir Toweren, juga menambahkan, meski demikian, kita tidak ingin tergesa-gesa memutuskan untuk menentukan siapa yang bakal mendampingi Ramadhan Djamil untuk diposisi wakil. Karena, kita juga harus melihat iklim politik yang berkembang.

Tetapi ada beberapa nama yang sudah masuk, baik dari birokrat dan politikus yang sedang kita godok. Dan nanti setelah mengerucut akan kita sampaikan ke publik, ujarnya.

H.Burhansyah tokoh pengusaha properti kota Langsa mengatakan pada pertemuan tersebut, bahwa apa yang diputuskan hari ini sudah tepat. Anak Langsa kembali memimpin kota Langsa, jangan mau kita selalu di pimpin oleh orang-orang Yang sama sekali tidak mengerti dan memahami konsep dan karekteristik anak Langsa.

Kota Langsa adalah pintu gerbang keluar dan masuk Aceh, kota Langsa adalah Pusat Kota dari tiga kabupaten yang sekarang sudah ada.

Pada kesempatan yang sama Said Muchtar melalui telepon selulernya, menyatakan siap mendukung untuk memenangkan Ramadhan Djamil sebagai Walikota Langsa yang sudah jelas asal usulnya.

Teuku Mus, ketua LSM SPA dan juga pemimpin redaksi media Rajawali, juga menyatakan diri, akan mendukung dan memenangkan Ramadhan Djamil, sebagai Walikota Langsa. Anak Almarhum Mukim Djamil, anak kota Langsa. Mantan Pengurus PSBL Langsa. Siapa lagi yang kita dukung kalau bukan anak Langsa. Kalau bukan anak Langsa yang ada cuma kepentingan, setelah itu Langsa begitu-begitu saja.

Pengusaha muda Direktur PT.Chopy dan aktor muda kota Langsa, dalam film pendek Alang, Daffa, dari kalangan milenial, ikut tergabung dan siap mendukung untuk memenangkan Ramadhan Djamil sebagai Walikota Langsa pada Pilkada tahun 2024 mendatang.

Selama ini kalangan milenial selalu terlupakan, padahal suara milenial hampir 25 persen. Jadi Tim Pemenangan yang dibentuk sudah benar-benar terwakili dari semua unsur. Semoga apa yang diputuskan hari ini mendapat restu dari para sesepuh kota Langsa demi kota Langsa akan datang yang gemilang dan sejahtera.

Pewarta : Kaperwil Aceh.(Iqbl)

Editor : Muhammad Yadi

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesian