banner 728x250

Koramil Batang Bedah Rumah Tidak Layak Huni Milik Warga

  • Bagikan

Mitradialog.com. BATANG – Anggota Koramil 10/Batang, Kodim 0736/Batang bersama warga melaksanakan kerja bakti bedah rumah tidak layak huni milik warga rentan sosial atas nama ibu Wartini yang beralamat di Kelurahan Proyonanggan Tengah, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, Minggu (30/1/2022).

Danramil Kapten Cba Suwanto mengatakan, adanya kegiatan bedah rumah tidak layak huni di wilayah binaannya, pihaknya menerjunkan personel untuk membantu warga agar mempercepat proses bedah rumah, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan, ”kata Danramil”.

Menurut Danramil, pihaknya membantu proses pembongkaran rumah ini karena kondisinya sudah sangat memprihatinkan, atap rumah sudah miring, banyak yang berlubang dan bocor, bahkan sewaktu-waktu bisa saja ambruk.

Danramil menambahkan, “proses membantu pembongkaran rumah warga tersebut adalah untuk dilakukan perbaikan pembangunan rumah sehingga layak untuk dihuni, kegiatan bedah rumah ini progam dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Batang”,beber Suwanto.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, ibu Wartini beserta keluarga dapat tinggal dengan dirumah yang aman dan nyaman, sehingga tidak merasa takut sewaktu waktu atap rumah ambruk karena rusak termakan usia, dan semoga Ibu Watini serta leluarga selalu diberi keberkahan, “ucap Danramil”. (Pen0736)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesian