banner 728x250

Samakan Visi Dalam Penanganan Covid-19, TNI-Polri Karanglewas Apel Pagi Bersama

  • Bagikan

Banyumas (mitradialog.com) –  Sinergitas TNI Polri di kabupaten Banyumas betul-betul solid dan kompak. Bukan hanya dalam pelaksanaan tugas saja, namun dalam kegiatan sosial kemasyarakatanpun kedua pilar negara tersebut selalu kompak dan bersama-sama.

Sebagai wujud Sinergitas Koramil 22/Karanglewas dan Polsek Karanglewas menggelar apel pagi bersama di halaman Polsek Karanglewas kecamatan Karanglewas kabupaten Banyumas yang diambil langsung oleh Danramil 22/Karanglewas Kapten Cba Budi Priyatno dan Kapolsek Karanglewas AKP Sutardiyana, S.H., guna menanamkan budaya kebersamaaan dan menyamakan presepsi dalam bertugas sehari-hari. Rabu 02/02/2022.

Dalam pelaksanaan apel bersama yang dihadiri anggota Koramil 22/Karanglewas dan Polsek Karanglewas tersebut, Danramil 22/Karanglewas Kapten Cba Budi Priyatno mengatakan bahwa kegiatan apel pagi ini merupakan kegiatan rutinitas yang mengutamakan kepada sinergitas antara TNI-Polri dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Hal ini membuktikan bahwa Sinergitas TNI-Polri selalu ada dan akan berbuat yang terbaik untuk rakyat. Menyikapi situasi sekarang dengan bertambahnya kasus positif Covid-19 agar masing-masing personil melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Apalagi Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu bersama masyarakat dalam kegiatan sehari-hari.

Kita TNI-Polri adalah sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19, jadi selain harus memberikan contoh kepada masyarakat juga harus selalu memberikan edukasi di wilayahnya masing-masing agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan sampai pandemi ini berakhir, serta himbauan kepada masyarakat yang belum vaksin agar segera mengikuti vaksin. Tambahnya.

“Dengan kegiatan apel bersama ini diharapkan anggota Polsek dan Koramil dapat lebih mengenal serta dapat saling bertukar informasi dalam hal apapun terkait pelaksanaan tugas. Kita akan rutin melaksanakan apel bersama di lokasi yang berbeda secara bergantian,” tetap menjaga silaturrahmi dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah berjalan dengan baik dalam pelaksanaan tugas di lapangan. terang Danramil.

Terimakasih kepada seluruh anggota yang hadir dalam apel pagi ini, semoga kegiatan apel bersama ini dapat mempererat rasa persaudaraan dan keakraban antara TNI-Polri dalam menjalankan tugas sesuai fungsi masing-masing. Pungkasnya. (AuL).

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesian