banner 728x250

Rumahnya Roboh Diterjang Angin, Kinem Mendapatkan Bantuan Dari BAZNAS Cilacap

  • Bagikan

Cilacap –  Wakil Ketua Baznas Kabupaten Cilacap Hamidan Majni, SH menyerahkan bantuan kepada Ibu Kinem (71), warga Desa Cimrutu Kecamatan Patimuan yang rumahnya roboh akibat diterjang hujan dan angin kencang, Rabu (2/2/22).

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di rumah Ibu Kinem di Dusun Ciputri RT 03/06 Desa Cimrutu yang saat ini telah diperbaiki. Bantuan tersebut dilakukan guna meringankan beban korban bencana alam.

Turut serta mendampingi, Kasi Sosek Kecamatan Patimuan Agus, Babinsa Cimrutu Koramil 12/Kedungreja Sertu Hamdan Permana, Kapolsek Patimuan diwakili Aiptu Yuda Ch. S.H. dan Kepala Desa Cimrutu Surip Riyadi.

Usai kegiatan, Babinsa Cimrutu Sertu Hamdan Permana menjelaskan, korban rumah roboh akibat angin kencang mendapat bantuan sebesar Rp. 11.500.000,- (sebelas juta lima ratus ribu rupiah) dari BAZNAS Kabupaten Cilacap yang diserahkan langsung kepada korban (Kinem) dan dikelola oleh Pokja dengan Ketua Kadus Ciputri Cino.

“Kami berharap, bantuan ini dikelola dengan baik agar korban bencana alam yaitu ibu Kinem ini rumahnya lebih layak dan kehidupannya lebih baik lagi setelah diterjang bencana angin kencang ini,” Kata Sertu Hamdan.

Sementara itu, Kepala Desa Cimrutu Surip Riyadi mewakili warganya tentu mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak BAZNAS Kabupaten Cilacap yang telah memberikan bantuan kepada warganya. Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi warga kami, untuk itu mewakili warga, kami mengucapkan banyak terima kasih,” Kata Kades Surip Riyadi. (Urip)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesian