banner 728x250

Usai Acara Haul, Aparat TNI-Polri Datangi Ponpes Al Ihya Ulumaddin Kesugihan

  • Bagikan

Cilacap – Usai pelaksanaan Haul ke 63 KH. Achmad Badawi Hanafi dan Haul ke 97 Ponpes Al Ihya Ulumaddin, Aparat TNI – Polri mendatangi Pondok Pesantren Al Ihya Ulumaddin, di Jln. Kemerdekaan Timur RT 01/04 Desa Kesugihan Kidul, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Rabu (2/2/22).

Aparat TNI – Polri dari Jajaran Kodim dan Polres Cilacap diwakili Kabid Humas Polres Cilacap AKP Setyo Nugroho, Kapolsek Kesugihan AKP Suparjo dan Babinsa Koramil Kesugihan Serka Suharto. Kedatangan mereka bertepatan dengan acara syukuran acara pengajian dalam rangka Haul ke 63 KH. Achmad Badawi Hanafi dan Haul ke 97 Ponpes Al Ihya Ulumaddin.

Mereka disambut Pengasuh Ponpes Al Ihya Ulumuddin Kesugihan Gus Imdad Al Ubudi, Pengasuh santri pondok KH. Muklisudin Afandi, BA, Ketua MUI Cilacap/Rektor Unugha Drs. Nasrulloh Mukhson, MH, Pengasuh Ponpes Al Ihya Ulumuddin Kesugihan Gus Kharir Mukharir, SE dan para pengurus dan panitia Haul Ponpes Al Ihya Ulumadin.

Atas nama Pondok Pesantren KH. Gus Imbad Al Ubudi mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak baik panitia maupun Forkopincam atas terselenggaranya kegiatan haul tahun ini. Demikian halnya yang disampaikan Rektor Unugha/Ketua MUI Cilacap Drs. Nasrulloh Mukson M.H. Kepada Tim Gugus Tugas, pihaknya mengucapkan permohonan maaf atas kerumunan yang terjadi.

” Kami atas panitia meminta maaf kepada tim gugus covid yang mana kami panitia tidak bisa mencegah kerumunan. Kami panitia tidak menduga padahal kami tidak menyebar undangan tetapi para hadirin banyak sekali. Dalam acara tasyakuran haul tahun ini, kami berharap mudah mudahan tidak ada corona lagi,” Ucap Drs. Nasrulloh Mukson. 

Menanggapi hal itu, Kasat Binmas Polres Cilacap AKP Setiyo Nugroho berharap semoga selesainya acara haul ini tidak ada pandemi yang ditimbulkan setelahnya maupun kejadian atau tindak kejahatan yang terjadi, semuanya berjalan dengan tertib dan aman. ” Alhamdulillah pada pelaksanaan Haul ini tidak ada laporan perihal pencurian. Kegiatan pun berjalan tertib dan aman,” Ucapnya. (Urip)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesian