banner 728x250

Vaksinasi Booster Mulai Dilakukan Kepada Masyarakat Umum

  • Bagikan

Cilacap – Kegiatan Vaksinasi tahap 3 Booster mulai diberikan kepada masyarakat. Seperti halnya di Desa Prapagan, Kecamatan Jeruklegi, Kamis (3/2/22), Bertempat di Balai desa setempat, pelayananan vaksinasi diberikan kepada 50 orang warganya.

Dalam kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh Tim Vaksinator dari Puskesmas 2 Jeruklegi ini didampingi Aparat TNI, Polri dan Satpol PP. Hadir dampingi kegiatan, Danramil 02/Jeruklegi  Kapten Kav Nur Sohib Ansori bersama Sukiman dari Satpol PP Kecamatan Jeruklegi, dan Babinkamtibmas Bripka Haryadi.

Pelayanan vaksinasi booster juga dilaksanakan di Balai Desa Kalisabuk, Jln. Protokol Desa Kalisabuk Kecamatan  Kesugihan. Sebanyak 123 orang warga Desa Kalisabuk mengikuti kegiatan vaksinasi ini. Dari jumlah itu, semuanya berhasil tervaksin dengan jenis vaksin yang diberikan yaitu jenis pfizer.

Kegiatan tersebut dihadiri Kades Kalisabuk H. Ripan, S.Sos., Babinsa Koramil 06/Kesugihan Serda Kharino, Bidan Desa Nani, S.Keb., dan perangkat desa setempat. Adapun Tim Vaksinator dari UPT PKM II Kesugihan yang dipimpin langsung Kepala UPT PKM II dr. Dwi Edy Kuncoro. (Urip)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesian