banner 728x250

Kampung Pancasila Purwokerto Peduli 1000 Yatim

  • Bagikan

Banyumas (mitradialog.com) – Sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat khususnya anak Yatim, Kampung Pancasila Purwokerto Timur bekerja sama dengan Road Maneger Indonesia dan yayasan Lentera Kalbu menggelar Peduli 1000 Yatim, Menebar Doa dan Sholawat yang diselenggarakan di Pendopo Kelurahan Sokanegara Kecamatan Purwokerto Timur kabupaten Banyumas. Sabtu 16/04/2022.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Banyumas Drs. H. Sadewo Trilastiono, Camat Purwokerto Timur Drs. Kristanto, M.Si., Danramil 01/Purwokerto Utara Kapten Arm Sugeng Supriyadi, Lurah Sokanegara Dibyo Suwignyo, Sekjen RMI Banyumas Deri Syahriar, Ketua yayasan Lentera Kalbu Aji Fauzi, ketua Kampung Pancasila Puji Slamet, anak yatim dan masyarakat.

Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Iwan Dwi Prihartono, melalui Danramil 01/Purwokerto Utara Kapten Arm Sugeng Supriyadi mengatakan kali ini RMI dan yayasan Lentera Kalbu menggelar doa bersama dan sholawat serta bakti sosial dengan membagikan sembako kepada anak yatim dan masyarakat di kampung Pancasila.

“Bakti sosial ini dilakukan dalam rangka semua elemen bangsa ikut ambil bagian untuk meringankan beban saudara-saudara kita ditengah pandemi Covid-19 ini,” serta sebagai sasarannya adalah warga yang kurang mampu diwilayah RW 09 di kelurahan Sokanegara kecamatan Purwokerto Timur serta anak yatim diwilayah kabupaten Banyumas.

Saya ucapkan terima kasih kepada RMI dan yayasan Lentera Kalbu yang memberikan bantuan kepada masyarakat dan anak yatim guna meringankan beban hidup mereka di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Semoga kegiatan baik ini dapat menjadi motifasi bagi yang lain untuk ikut membantu warga dalam kesusahan.

Tak lupa, kita sebagai satgas PPKM Covid-19 wilayah kabupaten Banyumas juga mengimbau masyarakat Banyumas agar selalu mentaati kebijakan pemerintah tentang protokol kesehatan untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya guna mencegah penyebaran Covid-19 yang masih harus diwaspadai sampai dengan saat sekarang. Pungkasnya. (AuL).

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesian